PKB Riau Kembali Gelar Vaksinasi Massal di Kampar

Pekanbaru48 Dilihat

BANGKINANG (Fokuskepri) Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Riau H. Abdul Wahid menghadiri sekaligus membuka kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan DPC PKB Kampar. kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl. H. Agus Salim kota bangkinang, sabtu (21/8/2021).

Dalam sambutan pembukaan Ketua PKB Riau menyampaikan bahwa PKB Riau membantu pemerintah dalam upaya mewujudkan herd immunity.

“Kegitan vaksinasi ini kita laksanakan sebagai upaya mendorong terwujudnya herd immunity (kekebalan kelompok). pemerintah menargetkan 80% rakyat indonesia mendapatkan vaksin” jelas Wahid yang juga Anggota DPR RI ini

lebih lanjut Wahid mengingatkan jangan percaya dengan pendapat bahwa vaksin berbahaya, justru dengan vaksin kita menjadi lebih tahan dari virus.

“Bapak Ibu jangan percaya jika ada pendapat mengatakan vaksin berbahaya, yang betul itu bahwa dengan vaksin ini imun kita semakin kuat dan tahan terhadap virus” terang wahid lagi

Wahid juga berharap dengan divaksinnya seluruh masyarakat, kehidupan kembali normal dan ekonomi kembali tumbuh.

“Saat ini solusi yang terbaik adalah vaksin, masker dan cuci tangan tidak menjamin kita terhindar dari virus, vaksin ini merupakan kebutuhan kita agar ekonomi kembali pulih, kehidupan kita kembali normal” tutup wahid (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *