Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Ketua DPRD Natuna Lepas Gowes Sepeda Santai

0
Pelepasan peserta sepeda santai dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di pantai Piwang, Minggu pagi, (19 /6/ 2022).

NATUNA, Fokuskepri.com – Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar SE, MM melepas langsung peserta sepeda santai dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di pantai Piwang, Minggu pagi, (19 /6/ 2022).

Adapun rute yang dilalui dalam giat sepeda santai Hari Bhayangkara ke-76 dimulai dari pantai Piwang – Pering – Simpang Kantor DPRD baru – Sungai Ulu – Bukit Arai dan finis di Polres Natuna.

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar ketika melepas peserta sepeda santai mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76.

Baca Juga: Ketua DPRD Natuna: Kegiatan Dijalankan Sesuai Dengan Kemampuan Anggaran

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas dan keharmonisan antara TNI – Polri dan masyarakat Natuna,” ujar Amhar.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,. M.H bahwa kegiatan bersepeda santai ini dalam rangka meningkatkan solidaritas dan menjaga keharmonisan antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah bersama masyarakat dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76.

Kapolres Natuna juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan rasa kebersamaan yang terjalin antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat.

Baca Juga: DPRD Natuna Minta Pemerintah Turunkan Harga Tiket Pesawat

“Hari Bhayangkara adalah milik kita semua, milik semua masyarakat, semoga di Hari Bhayangkara ke 76 ini semangat Presisi, kebersamaan dan sinergitas terus terjaga dengan baik,” ungkap Kapolres.

Turut hadair dalam kegiatan sepeda santai, Sekda Natuna, Boy Wijanarko, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda, para Komandan satuan TNI di Natuna dan masyarakat.***

Berita sebelumyaHadiri Kegiatan Outbound Kansa, Wali Kota Batam Ajak Mahasiswa Berpartisipasi Tanam Pohon
Berita berikutnyaGrand Final Bujang Dan Dara Rohil, Pemenang Dara Vivi Gustia Ningsih & Bujang Aji Resta Ariawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here