Pemko Batam Ajak KNPI Bangun Batam dan Tangani Pandemi

0
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, bersama KNPI saat melakukan penanaman pohon.

FOKUSKEPRI.COM, Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengikuti Gowes dan Menanam Pohon bersama DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam, Minggu (24/10/2021).

“Meski saat pandemi, Pak Wali tetap gencar membangun Kota Batam. Pembangunan ini butuh dukungan kita semua, termasuk dari KNPI,” kata Jefridin.

Ia mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi KNPI untuk gowes dan penanaman pohon. Dua kegiatan itu, kata dia, sejalan dengan program pemerintah meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi.

Baca Juga: Sempena Hari Bakti ke 50 Tahun, BP Batam Salurkan 2.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Batam

“Kalau penanaman pohon ini, pemerintah juga terus mempercantik Kota Batam,” katanya.

Selain itu, Jefridin juga mengajak KNPI dan organisasi lain ikut bersama pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. Salah satu caranya, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Ikhtiar ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Baca Juga: Dwi SP Siap Bawa Kemajuan Bagi Petani Atsiri Riau

Ia mengungkapkan, kasus Covid-19 di Batam terus melandai. Dengan kerja bersama ini, ia berharap, kasus Covid-19 di Batam benar-benar tuntas hingga nol kasus.

“Selain dengan menerapkan protokol kesehatan, kita juga harus mempercepat capaian 100 persen vaksinasi. Pak Wali minta November ini sudah harus tercapai,” katanya.***

Berita sebelumyaDwi SP Siap Bawa Kemajuan Bagi Petani Atsiri Riau
Berita berikutnyaLanal Ranai Vaksinasi Masyarakat Maritim di Pulau Sedanau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here