Meriahkan Pesta Rakyat, Farel dan Tri Suaka cs Bakal Goyang Pelalawa

0
Trisuaka, Nabila, Zinidin Zidan dan Farel Prayoga kan meeriahkan pesta rakyat HUT Pelalawan ke 23

PELALAWAN (Fokuskepri) – Untuk menyemarakkan perayaan hari jadi Kabupaten Pelalawan ke 23, tepat 12 Oktober 2022 ini. Di perkirakan kehadiran artis Ibukota Farel Prayoga bakalan menjadi hiburan bagi warga Pelalawan. Artis yang melejit lewat lagu “Ojo Dibandingke itu bakalan menghibur masyarakat Negeri Seiya Sekata.

Tak hanya artis cilik viral pada acara HUT Ri di istana negara beberapa waktu lalu, Pemerintah Pelalawan juga berusaha menghadirkan youtuber 7 juta subscriber yakni Tri Suaka, Nabila dan Zinidin Zidan ikut memeriahkan Helat Pelalawan yang digelar mulai dari tanggal 08-12 Oktober 2022 mendatang.

Kehadiran empat penyenyi yang populer  di platform digital ini medapat dukungan dan sambutan hangat berbagai elemen masyarakat Kabupaten Pelalawan, diantaranya dari Ketua Perhimpunan Pemuda Peduli Kampung (P3K) Kabupaten Pelalawan, Muhammad Daud S.Sos, Jumat (9/9/2022).

“Kita mendukung kedatangan artis-artis dari ibu kota yang akan menghibur rakyat Pelalawan. Terlebih yang hadir artis- artis berprestasi seperti Farel Prayoga artis cilik yang tampil di Istana Negara beberapa waktu lalu pada HUT RI- 77, dia juga dinobatkan sebagai duta kekayaan intelektual yakni pelajar berprestasi” ujar Daud yang juga tokoh pemuda Pangkalan Kerinci ini.

Sambung Daud, dampak Positif acara ini tidak hanya memberikan hiburan rakyat belaka, namun kegiatan HUT Pelalawan nanti sarat dengan nilai-nilai positif. “Selain sebagai hiburan masyarakat, kegiatan ini menggerakkan ekonomi masyarakat, seperti mengratiskan 100 lapak untuk UMKM. Itu hal yang sangat positif,” terang Daud.

Disisi lain, Komunitas Pemuda Kerinci Arpandi juga mendukung penuh acara memeriahkan HUT Pelalawan mendatang. Terlebih selama dua tahun masyarakat Pelalawan tidak bisa menikmati acara tahunan yang diselenggarakan Pemkab Pelalawan itu akibat dampak dari pandemi.

“Kita harusnya bersyukur tahun ini kita telah bisa melaksanakan Helat Pelalawan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten. Ditambahnya, nantinya Pemkab Pelalawan mendatangkan artis-artis Ibukota untuk memeriahkan acara. Selain itu, informasi yang kita terima acaranya sampai 5 hari, disitu juga diundang artis-artis lokal untuk memeriahkan Helat Pelalawan,” kata Arpandi.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kabupaten Pelalawan, Budi Surlani mengatakan bahwa penyelenggaraan acara Helat Pelalawan dalam rangka HUT Pelalawan maupun mendatangkan artis tersebut tidak menggunakan dana APBD.

“Saya merasa perlu meluruskan dan menjelaskan bahwa kedatangan Farel Prayoga dan Tri Suaka tidak menggunakan APBD,” ujar Budi Surlani kepada media ini.

Ditambah Budi Surlani menegaskan artis ibukota tersebut didatangkan menggunakan dana sponsor semata mata untuk menghibur masyarakat Pelalawan. (Liaz)

Berita sebelumyaGubernur Kepri Minta KPK dan Kemendagri Fasilitasi Partisipasi Interest dan Optimalisasi Labuh Jangkar
Berita berikutnyaSyukuran HUT Partai Demokrat ke 21, Masyarakat Pekanbaru Siap Menangkan AHY di 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here