Marlin Agustina Silaturahmi, Wakil Bupati Natuna Sampaikan Aspirasi Masyarakat

0
Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat silaturahmi dengan Camat, Lurah, dan Kepala Desa yang berada di Kabupaten Natuna, Kamis (1/4/2021).

FOKUSKEPRI.COM, Batam – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina silaturahmi dengan camat, lurah dan kepala desa yang berada di Kabupaten Natuna.

Giat tersebut bertempat di RM. Sisir Basisir Kecamatan Bunguran Timur, 1 April 2021 sekitar pukul 20 WIB.

Dalam kesempatan itu, Marlin mengatakan, silaturahmi dapat menjalin hubungan yang baik dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya.

Merlin juga mengatakan, perangkat pemerintah seperti, Camat, Lurah dan Kepala Desa menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat.

Ia juga berharap, para aparatur pemerintah menjadi leader dan contoh yang baik untuk masyarakat dan bebas dari korupsi.

Sementara itu Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan, lahirnya Natuna, Batam dan Lingga sama, namun batam yang paling maju.

Ia mengatakan, Kabupaten Natuna sulit berkembang pesat karena kebijakan ada di Provinsi. Salah satunya hasil lautan tidak mendapat apapun karna wilayah nya provinsi, adapun masukan dari PAD hanya 13,5 miliar, tidak cukup untuk membangun natuna dan perekonomiannya dengan wilayah yang luas dan pulau yang banyak.

Lanjut Ngesti, Kabupaten Natuna wilayahnya strategis yang bersebelahan langsung dengan negara asing dan memiliki potensi yang sangat besar. Salah satunya cadangan migas terbesar di Asia Tenggara, Parawisata dengan Geoparknya dan sumber laut yang banyak ikan.

Menurutnya, wajar Kabupaten Natuna menjadi Provinsi, agar dapat berkembang pesat dan semoga terealisasi.

“Registrasi pemekaran tinggal tanda tangan gubernur dan semoga ibu wakil gubernur bisa menyampaikan aspirasi kami,” ucap Ngesti. (Bds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here