Latihan Pratugas Yonarhanud 8/MBC Resmi Ditutup

0
Pelaksanaan latihan pratugas yang dilakukan oleh Yonarhanud 8/MBC secara resmi ditutup. Penutupan latihan itu, dilakukan oleh Wakil Komandan Latihan Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga. Rabu (09/08/2023).

Blitar, FokusKepri.com – Setelah berjalan selama beberapa pekan, pelaksanaan latihan pratugas yang dilakukan oleh Yonarhanud 8/MBC secara resmi ditutup. Penutupan latihan itu, dilakukan oleh Wakil Komandan Latihan Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga. Rabu (09/08/2023).

“Latihan pratugas ini bertujuan untuk menguji kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas operasi Pamrahwan di wilayah Maluku Utara mendatang,” kata Kolonel Inf Renal.

Tak hanya itu saja, pelaksanaan latihan pratugas yang diikuti oleh pasukan Sriti tersebut juga ditujukan untuk mempersiapkan mental tempur, dan naluri tempur.

Baca Juga: Kodim Lamongan Ikuti Sosialisasi Tabungan Wajib Perumahan

“Sekaligus memberikan pengalaman tugas operasi. Sehingga, para prajurit benar-benar mampu beradaptasi dengan cepat,” jelas Wadanlat.

Wadanlat meyakini, latihan pratugas yang dilakukan dengan selektif itu bakal membuahkan hasil dalam pelaksanaan tugas bagi Satuan Yonarhanud.

“Karena, tidak ada prajurit yang hebat. Namun, yang ada adalah prajurit yang terlatih,” tegas Kolonel Inf Renal.***

Berita sebelumyaBP Batam Hadirkan Kembali Layanan BLINK, Jamin Kemudahan Masyarakat Urus UWT
Berita berikutnyaPerusahaan Asal China, Tianjin Ruixin Technology Co., Ltd Tertarik Berinvestasi di Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here