Ketua Komisi I DPRD Natuna Tutup Porkes Cup 2022 di Desa Sededap

0
Penutupan Porkes di Lapangan Sepakbola Desa Sededap, Kecamatan Pulau Tiga, Senin (23/5/2022).

NATUNA, Fokuskepri.com – Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar mengapresiasi Pelaksana Porkes Cup 2022 di Desa Sededap.

Menurut Ketua PSSI yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna ini, turnamen yang digelar lebih dua minggu tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

“Dalam pertandingan ini, kita akan mencari bibit unggul agar bisa bergabung ke Tim Sepakbola Natuna. Tidak lama lagi, kita akan mengikuti Porprov Kepri,” ucap Wan Aris saat penutupan Porkes di Lapangan Sepakbola Desa Sededap, Kecamatan Pulau Tiga, Senin (23/5/2022).

Foto: ist

Wan Aris menegaskan, akan terus mendukung kegiatan kompetisi sepak bola yang dilaksanakan oleh berbagai kalangan.

Apresiasi juga disampaikan oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menutup kegiatan, ia mengatakan, yang terpenting dalam turnamen atau pertandingan olahraga, adalah terjalinnya tali silahturahim antar sesama. Sebab dari berbagai desa se-Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat berkumpul.

“Sebelumnya saya mohon maaf, meminta panitia pelaksana menunda penutupan pada Senin ini. Mengingat agenda kerja saya cukup padat beberapa hari sebelumnya,” kata Wan Sis.

Ketua Panitia Pelaksana Porkes Cup 2022, Januar ditempat terpisah mengatakan, turnamen olahraga ini tiap tahun digelar, tepatnya usai Lebaran Idul Fitri. Tim ikut bertanding dari desa se-Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat.(ADV)

Berita sebelumyaTeguhkan Kerukunan Umat Beragama, Wujudkan Pembangunan Batam yang Lebih Baik
Berita berikutnyaTinjau Progres Pembangunan Masjid Tanjak, Rudi: Saya Ingin Jemaah Nyaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here