Ketua Forum Batam Bangkit Apresiasi Pernyataan Nuryanto, Ketua DPRD Batam

Peristiwa32 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Batam – Pernyataan ketua DPRD kota Batam, Nuryanto, SH yang mengatakan, “Tidak Ada Kerugian Negara Atas Laporan Isu Perselingkuhan Dewan AT”, yang dirilis oleh salah satu media beberapa waktu lalu, mendapat tanggapan dari Ketua Forum Batam Bangkit, Maruba Simbolon.

Kepada media ini Maruba Simbolon mengatakan, sangat mengapresiasikan pernyataan Ketua DPRD Kota Batam, Nuriyanto, SH, MH tersebut.

“Pernyataan bapak Nuryanto selaku ketua DPRD kota Batam, tidak bisa menindaklanjuti kasus dugaan perselingkuhan saudara AT dengan CP berdasarkan hasil keputusan BK DPRD kota Batam, adalah langkah dan keputusan yang tepat,” ucapnya, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: BP Batam Kembali Raih Opini WTP, Lima Kali Berturut-Turut

Lanjutnya, “Kita hargai keputusan BK itu tidak bisa menindaklanjuti.
Kita juga menyayangkan sikap Riau RCW membawa persoalan ini ke DPP Partai NasDem. Apakah ada pesanan politik? Karena tanpa korelasi,” katanya.

Kecuali BK memutuskan lain hingga rekomendasi PAW lambat proses baru langkah yang tepat menyurati DPP agar cepat diproses. Ini seperti tidak terima keputusan itu, mau apa RCW?.

Baca Juga: Disparbud Gelar Pelatihan Kebersihan Lingkungan, Sanitasi,dan Pengelolaan Sampah di Destinasi Wisata

Baiknya kita harus Arif dan bijaksana, masih banyak persoalan lain ditengah tengah masyarakat Batam yang perlu kita sikapi untuk di advokasi.

Saya Ingatkan! Saya sebagai Ketua Forum Batam Bangkit, RCW menyerang personal AT sebagai warga terbaik orang batak dari Sumut. Kita ingatkan stop! Jangan-jangan ada pesanan politis, RCW dapat order itu?

Sekali lagi, tolong stop seluruh elemen masyarakat menyikapi perselingkuhan ini. Mari kita hargai keputusan BK DPRD kota Batam.

Mari kita pikirkan Batam dan Kepri cepat bangkit dari segi ekonomi dan investasi dimasa masa pandemi ini, kita dukung program pemerintah untuk memulihkan ekonomi Batam secepatnya bangkit. Kita lihat bersama siapa CP itu, saya kira sudah cukup,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *