Kantor Advokat HS & Partner Law Firm Buka Kantor Cabang di Kotam Batam

Batam112 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Batam – Kantor Advokat HS & partners Law Firm yang di pimpin Hotland Thomas Sianturi menggelar acara syukuran pembukaan kantor cabang baru di kawasan ruko Mega Legenda 2, blok B1 no 02 kota Batam, Senin (4/10/2021). Untuk di ketahui, kantor pengacara HS & partners Law berkantor Pusat di Dumai.

Pantauan media, acara pembukaan dihadiri Tokoh masyarakat Batam, Pantas Opan Napitupulu, Notaris Amri Purba SH Sp.N, Maranatha SH, serta tamu undangan lainnya.

Kepada media, Hotland Thomas Sianturi SH menyampaikan, tujuannya membuka kantor cabang di Kota Batam, agar dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat Kota Batam yang membutuhkan pendampingan hukum.

Lebih Lanjut, Hotland menjelaskan, Kantor hukum HS & Partners Law sudah berdiri di Kota Dumai dari tahun 2015 lalu.

“Saya membuka kantor cabang di kota Batam selain ingin keluar dari zona nyaman, juga ingin berkontribusi dalam memberikan perlindungan hukum dan pencari keadilan bagi masyarakat Batam,” jelas Hotland.

Hal Senada juga disampaikan Amri Purba S.H, Ia mengaku sangat mengapresiasi dengan berdirinya kantor Advokat yang baru berdiri tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dengan berdirinya kantor pengacara ini, karena dengan berdirinya kantor pengacara baru ini berarti masyarakat sangat gampang untuk mendapatkan perlindungan hukum ketika ada permasalahan tentang hukum,” ujarnya.

Tidak lupa juga beliau menyampaikan ucapan selamat kepada HS & partner Law Firm atas Peresmian kantor yang baru tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *