Ini Harapan Demokrat Pelalawan di Hari Kesaktian Pancasila

0
Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan, Evi Zulfian SH

PELALAWAN (Fokuskepri)- Pada tanggal 1 Oktober merupakan hari Kesaktian Pancasila, tentunya ada berbagai harapan yang terus disuarakan baik dari sisi pemerintah, eksekutif, maupun masyarakat secara umum.

Hal itu disampaikan, Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan, Evi Zulfian SH, Sabtu (1/10/2022). Ia berharap dalam peringatan hari Kesaktian Pancasila tahun ini dapat diimplementasikan oleh seluruh komponen masyarakat dalam bentuk tindakan untuk pengembangan, dan kemajuan Pelalawan, bahkan Riau dan Indonesia secara keseluruhan.

“Ya, pastinya harus mengimplementasikan dalam bentuk tindakan, itu yang paling penting,” ungkap Dewan Pelalawan kepada media ini.

Sambung Evi Zulfian, berharap agar Pancasila tidak hanya dimaknai dalam bentuk teks semata, tetapi lima sila dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Lanjut Menurut Evi Zulfian, dalam laju era digitalisasi yang begitu cepat saat ini, masing-masing generasi muda mempunyai tantangannya sendiri, agar tetap meningkatkan nasioanlisme, cinta tanah air dan lain sebagainya.

Selain itu, Evi juga berpesan, kepada generasi muda untuk membulatkan tekad dan semangat untuk terus belajar, bekerja, dan mengabdi serta implementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, seperti persatuan dan kesatuan, semangat kebersamaan gotong royong.

“Sebagai generasi penerus yang akan memimpin bangsa ini ke depan, saya berharap generasi muda dapat memaknai Pancasila sebagai ideologi negara guna menanamkan rasa kebersamaan dan rasa persatuan dan kesatuan,” tungkasnya.*

Berita sebelumyaRudi Ikuti Senam Jantung Nusantara dan Jalan Santai Bersama Masyarakat Batam
Berita berikutnyaSoroti Tragedi Kanjuruhan, Ketua Japnas Jatim Minta Kapolda Irjen Pol Nico Afinta Dicopot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here