HUT ke-77, TNI AL Profesional dan Tangguh Wujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

0
Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersama Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut ke-77.

BATAM, Fokuskepri.com – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) pada tanggal 10 September 2022 berusia 77 tahun. Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengucapkan selamat kepada jajaran TNI AL.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut ke-77,” kata Rudi.

Di usia yang matang ini, Rudi berharap TNI AL terus menjadi garda terdepan menjaga Indonesia dari laut. Terlebih harapan ini karena Batam khususnya, juga Kepri umumnya merupakan daerah kepulauan yang dan berdekatan dengan dunia internasional.

Baca Juga: Menjamin Kelancaran Lalu Lintas Barang, BP Batam Gelar Sosialisasi Bagi Pelaku Usaha

Tak hanya, itu perananan TNI juga langsung dirasakan ditengah masyarakat. Seperti andil selama merebaknya pandemi Covid-19. Tak lain, ini dilakukan guna membantu masyarakat dan pemerintah untuk mewujudkan pemulihan ekonomi yang lebih cepat.

“TNI AL yang profesional, modern dan tangguh siap mendukung Indonesia Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” imbuh Rudi.***

Berita sebelumyaRudi Lepas Marathon Batam 10 K dan 7,7 K HUT TNI AL, Diikuti 750 Peserta
Berita berikutnyaDiduga ada Dana Fee Program DAK 2022 Kepada Oknum Pejabat Dinas Pendidikan Provinsi Kepri dan Komite Sekolah SMAN 23 Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here