Hari Bhayangkara ke-76, Rudi: Polri Presisi Dukung Pemulihan Ekonomi

0
Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersama Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menyampaikan, selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-76, tepatnya 1 Juli 2022.

BATAM, Fokuskepri.com – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyampaikan, selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-76, tepatnya 1 Juli 2022.

Di momen Hari Ulang Tahun Polri ini, Rudi menyampaikan apresiasi kepada polisi yang terus peduli dan mendukung pembangunan di Kota Batam terutama di masa pandemi.

“Hubungan baik yang selama ini terjalin erat, harus terus dipupuk untuk membangkitkan ekonomi di tengah pandemi,” pesan Rudi.

Baca Juga: PT PLN Batam dan PT BIB Tandatangani MoU Kerjasama Kelistrikan

Ia optimistis, jika semua tetap kompak, Polri TNI dan Pemko Batam, maka rakyat akan sejahtera dan proses pembangunan bisa lancar.

“Terima kasih kepada Polri, kami mendoakan Polri selalu ada untuk melindungi masyarakat dan mendukung pemulihan ekonomi,” ujarnya.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76, jayalah Polri,” kata Rudi.

Untuk perayaan Hari Bhayangkara tingkat Kota Batam, sebelumnya Polri di seluruh Indonesia secara serentak melaksanakan Baksos Religi dan Pembagian Bansos Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Untuk tingkat Kota Batam dipusatkan di Loby Utama Polresta Barelang, Senin 20 Juni 2022 dengan menyebarkan bantuan di 16 titik dengan sasaran orang yang kurang mampu, purnawirawan, warakauri, serta panti asuhan.

“Total ada 300 paket yang kita bagikan, serta pengecatan di tempat-tempat ibadah,” kata Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto.

Selain itu, ia juga sempat mengingatkan terkait kondisi pandemi Covid-19 di Kota Batam.

“Sekarang pandemi Covid-19 sudah melandai. Tetap jaga Kota Batam agar aman dan kondusif,” ujarnya.***

Berita sebelumyaPT PLN Batam dan PT BIB Tandatangani MoU Kerjasama Kelistrikan
Berita berikutnyaMarlin Buka Lomba Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here