Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 tahun, Rudi: Pemko Batam Terus Mendukung Kegiatan Kejaksaan RI

Batam41 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad memberikan ucapan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61.

Rudi mengatakan Pemko Batam akan terus mendukung setiap kegiatan Kejaksaan RI untuk membawa perubahan daerah yang lebih baik.

“Mewakili Pemko Batam dan masyarakat Kota Batam, kami ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 tahun,” kata Rudi, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga: PPKM Level 4 Berlaku Hingga 25 Juli, Rudi Ajak Masyarakat Komitmen Jalankan Imbauan Pemerintah

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk tetap memberikan dukungan kepada Kejaksaan RI, khususnya Kejaksaan Negeri Batam dalam menjalankan tugas dan fungsi penegakan hukum.

“Terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Batam yang selama ini telah mengawal pembangunan di Kota Batam,” katanya.

Selain itu, Rudi juga mendoakan Kejaksaan dapat terus berkarya yang semakin dicintai serta dapat dibanggakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Pihaknya juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan vaksinasi untuk masyarakat yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Batam beberapa hari yang lalu. Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses untuk Kejaksaan RI,” katanya

Sebagaimana diketahui, Kejaksaan mulai berdiri menjadi lembaga mandiri sejak 22 Juli 1960. Untuk memperingati momen bersejarah tersebut, 22 Juli pun ditetapkan sebagai Hari Bhakti Adhyaksa.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *