DPRD Batam Terima Kunker DPRD Purbalingga dan Kuantan Singingi

Batam70 Dilihat

Batam, FokusKepri.com – Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Tan A Tie, menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, dan DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

Kunjungan kerja ini berkaitan dengan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan dan perbandingan terhadap Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah, Senin (9/10/2023).

Baca Juga: Ketua DPRD Batam Nuryanto Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kota Batam, dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Dalam pertemuan ini, Tan A Tie bersama Sekretariat DPRD Kota Batam menerima delegasi kunjungan kerja dengan penuh keramahan.

Baca Juga: Anggota Komisi I DPRD Batam Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Pondok Pesantren

Petugas yang mendampingi kunjungan kerja ini adalah Zulfariady, Wina, Sandy, dan staf risalah dari DPRD Kota Batam. Pertemuan ini menjadi forum yang penting untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan antara DPRD Kota Batam dengan DPRD Kabupaten Purbalingga dan DPRD Kabupaten Kuantan Singingi dalam hal pengelolaan keuangan daerah.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antar-lembaga legislatif dalam upaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan daerah serta mengoptimalkan pengelolaan keuangan daerah di berbagai daerah di Indonesia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *