Di Rakorcab, PKB Inhu Targetkan Launching Kantor Permanen Tahun ini

0

FOKUSKEPRI.COM, Rengat – Pengurus DPC PKB Indragiri Hulu jelang pelaksanaan musyawarah serentak maret mendatang, menyiapkan beberapa agenda gerakan melayani masyarakat.

Hal itu diungkapkan ketua karateker PKB Indagiri Hulu Ade Agus Hartanto dalam sambutan pembukaan rapat koordinasi, Minggu (21/2/2021).

“Rapat koordinasi hari ini dimaksudkan sebagai persiapan kita menghadapi pelaksanaan musyawarah cabang serentak maret mendatang, ada beberapa gerakan melayani masyarakat yang harus kita lakukan, saya maunya 2021 kantor PKB sudah juga bisa launching sebagai rumah gerakan,” Tegas Ketua Komisi I DPRD Riau ini.

Hadir juga ketua PKB Riau Abdul Wahid, ia berpesan agar PKB Indragiri Hulu menata struktur partai hingga ke ranting, membangun soliditas kerja dan menyiapkan kemenangan lebih dini.

“Dalam rangka kita menghadapi agenda-agenda politik mendatang, penataan struktrur harus lebih awal kita benahi, semuanya harus direncanakan dengan baik, sehingga target kemenengan lebih terukur, saya berpesan agar kader PKB inhu solid,” harap ketua PKB Riau. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here