Dekat Dengan Warga, Aipda Rudi Salam Terima Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik

Pelalawan70 Dilihat

PELALAWAN (Fokuskepri)- Anggota Personil Polsek Pangkalan Kerinci Aipda Rudi Salam menerima predikat Bhabinkamtibmas terbaik di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Bhabinkamtibmas Pangkalan Kerinci Kota itu memang dikenal dekat dengan seluruh kalangan masyarakat, bahkan siap siaga dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat.

Tercatat sering kali mengikuti kegiatan sosial seperti program Polres Pelalawan salah satunya kegiatan bantuan kemanusiaan untuk Negeri.

Selain itu, dia juga sering ikut bergabung dibeberapa komunitas sosial salah satunya di Sahabat Jumat yang membantu menyalurkan sembako ke rumah warga yang sangat membutuhkan yang di pelopori JMSI Kabupaten Pelalawan.

Tak hayal sosok pria disapa Rudi ini diganjar penghargaan yang luar biasa dari institusi polri itu atas eksistensi dalam menjalan program Polri, edukasi, maupun mengikuti kegiatan sosial, dan terpenting memberikan keamanan, dan ketertiban di masyarakat khususnya di Pangkalan Kerinci Kota.

Dimomen Hari Ulang Tahun (HUT) upacara Bhayangkara ke-77 di halaman Kantor Bupati Pelalawan, Sabtu (1/6/2023) sekira pukul. 07.30 Wib pagi ini.

Penghargaan tertinggi Polri itu diterima langsung Aipda Rudi Salam yang disematkan langsung oleh Bupati Pelalawan H Zukri usai melaksanakan upacara tersebut.

“Selamat untuk kepada bapak Rudi Salam atas penghargaan yang diterima sebagai predikat Bhabinkamtibmas terbaik di Kabupaten Pelalawan. Semoga ASN Pelalawan juga bisa menjadi teladan bagi masyarakat,”kata Bupati Pelalawan H. Zukri dalam kesempatan itu.

Dirinya juga berharap agar Aparatur Sipil Negara dapat memberikan contoh baik juga kepada masyarakat nantinya.

“Sekali lagi, Saya atas nama Pemerintah Daerah maupun pribadi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 77 untuk Polres Pelalawan semoga Polri Semakin jaya dan Hebat,” tambah Bupati H. Zukri.

Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK dalam sambutannyan mengatakan, bahwa citra polri semakin baik, maka dari itu personel polri baik di pelayanan maupun di lapangan harus melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Citra Polri semakin baik, bagi personel Polri tetap jaga dan maksimalkan pelayanan,” tegas AKBP Suwinto.

Dalam Upacara itu, tampak hadir wakil Bupati H. Nasarudin SH. MH, Ketua DPRD H. Baharuddin SH. MH, Wakil Ketua 1 DPRD Pelalawan H. Syafrizal, SE dan Forkopimda, Kepala OPD, Ormas, Organisasi Pers, Tokoh masyarakat dan tamu undangan. (Liaz Abnur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *