Daeng Amhar Hadiri Musrenbang di Kecamatan Midai dan Suak Midai

0
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, SE.

NATUNA, FokusKepri.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, SE, menghadiri pembukaan Musrenbang Kecamatan Suak Midai dan Kecamatan Midai, yang dibuka secara Resmi oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, di Aula Kantor Camat, Kecamatan Midai, Jum’at (18/02/22) pagi.

Musrenbang Kecamatan Suak Midai dan Kecamatan Midai ini dihadiri langsung para jajaran tim Asistensi OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, tokoh masyarakat, unsur Forkopimcam, dan undangan setempat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, menjelaskan, perencanaan pembangunan merupakan unsur penting dari penyelenggaraan pemerintahan yang harus diperhatikan.

“Bahkan ada yang mengatakan bahwa perencanaan merupakan keberhasilan dari suatu maksud yang akan dilaksanakan,” ujar Amhar.

Dirinya juga melihat ada beberapa usulan prioritas yang diinginkan masyarakat melalui pemaparan camat setempat dihadapan peserta Musrenbang.

“Kalau saya lihat kemampuan keuangan daerah APBD Natuna, tidak mampu untuk melaksanakan seluruh pembangunan yang diusulkan,” ungkapnya.

Melihat dari kondisi tersebut, ingin rasanya ia membawa usulan masyarakat yang tidak terakomodir dengan keuangan APBD Natuna ke provinsi.Caranya, saya harus menjadi Anggota DPRD Provinsi Kepri.

“Insya Allah dengan nawaitu untuk bangun kampung kite lebih baik lagi, saya siap maju sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Natuna – Anambas pada Pileg 2024,” tegas Amhar.

Dirinya sempat memuji gaya kepemimpinan, Wan Siswandi dan Rodhial Huda yang turun langsung pada tiap Musrenbang Kecamatan.

“Melihat semangat Bupati dan Wakil Bupati Natuna, membuat saya juga semangat membangun kampung halaman kite ni melalui anggaran provinsi dengan menjadi seorang Anggota DPRD Provinsi Kepri melalui Partai Amanat Nasional,” ujar Amhar. ***

Berita sebelumyaKemenko Marves Bersama BP Batam Rakor Terkait Tindak Lanjut Rencana Pembangunan Batam New Port
Berita berikutnyaHadiri Musrenbang Lubukbaja, Amsakar Achmad Serap Aspirasi Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here