Cen Sui Lan Kunjungi Natuna, Rodhial Huda: Pembangunan Inspratuktur di Natuna Berjalan Baik

0
Anggota Komisi V, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Cen Sui Lan, bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Lantai II , Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (3/3/2022).

NATUNA, Fokuskepri.com — Sebelum melanjutkan Kunjungan Kerja (Kungker) , Anggota Komisi V, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Cen Sui Lan, melakukan diskusi bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Lantai II , Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. Kamis (3/3/2022).

Pada pertemuan tersebut, Cen Sui Lan, menyebutkan tujuan kunjungan kerja kali ini merupakan dalam rangka pengawasan pembangunan yang dilakukan oleh Mitra Komisi V DRP RI di Natuna.

Pada kesempatan itu Cen Sui Lan, mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemda) Natuna, karena telah menyambut baik kedatangannya ke wilayah perbatasan ini.

“Saya akan berjanji akan berjuang sekuat tenaga terkait pembangunan di Natuna,” kata Cen Sui Lan.

Baca Juga: Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Pelantikan KNPI Midai dan Suak Midai

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda berdiskusi dengan Anggota Komisi V, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Cen Sui Lan, di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Lantai II , Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (3/3/2022).

Ia berharap, program tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Natuna, sehingga pembangunan tepat sesuai kebutuhan masyarakat itu sendiri.

“Saya berjanji, nanti akan saya tambahkan pembangunan lainnya, karena tahun 2022 anggaran sudah ada diawal bulan Mei,” beber Cen Sui Lan.

“Kita berharap semua inspratuktur dapat berjalan dengan baik,” tambahnya pula.

Dalam waktu yang sama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, juga mengucapkan terimakasih kepada Cen Sui Lan, yang telah mau melakukan pengawasan terhadap pembangunan diwilayah Natuna.

Baca Juga: DPRD Natuna Apresiasi Kehadiran Bupati dan Wabup di Musrenbang Subi

Rodhial Huda berharap, pembangunan di Natuna terus bisa berjalan meskipun masih dalam suasana pandemi.

“Semoga dengan adanya pengawasan ini, pembangunan diwilayah Natuna semakin terawasi,” pintanya.

Cen Sui Lan melakukan kungker selama tiga hari dari tanggal 3 Maret 2022 sampai tanggal 5 Maret 2022 mendatang.

Selain itu juga melakukan kegiatan Reses dan peninjauan ke sejumlah kegiatan antara lain, pembangunan jembatan gantung di Segeram, peninjauan lokasi Pamsimas Sepempang, peninjauan Radar MS 2 dan peninjauan pengamanan pantai di Sedanau.

Diskusi tersebut dihadiri oleh FKPD, OPD, Prokompimda Kabupaten Natuna, rombongan DPR RI, serta sejumlah awak media. Kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan. (Din)

Berita sebelumyaUpdate Covid-19, Batam, Jumlah Pasien Sembuh Lebih Banyak, Ini Pesan Amsakar Achmad
Berita berikutnyaBuntut Penganiayaan di Hotel Satria, Sejumlah Organisasi dan Tokoh Masyarakat Karimun Minta Hotel Satria Ditutup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here