Camat, Lurah dan OPD Diminta Serius Tangani Covid 19

Pelalawan49 Dilihat

PELALAWAN (Fokuskepri) – Secara tegas Bupati Pelalawan H Zukri memerintahkan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pelalawan H Tengku Mukhlis untuk melakukan koordinasi koordinasi bersama camat lalu kepala desa agar serius dengan penangangan covid-19 dan memerintahkan  tindakan tegas bila ada  aparat kecamatan hingga desa yang tidak serius.

” Kami minta pak sekda kordinasi dengan Camat dan Kepala Desa agar serius penangangan covid-19. Mulai hari ini,” tegas Buparti Pelalawan H Zukri saat memimpin Coffee morning perdana usai libuir lebaran, Senin (17/05/2021) di ruang auditorium lantai tiga kantor bupati Pelalawan.

Zukri juga menggaris bawahi, bila kepala desa tidak serius dalam melakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran Covid 19 di wilayahnya, Sekda diminta bupati untuk menahan dana ADD desa yang lalai tersebut.

“Jika kades tidak serius dalam menangani Covid 19, jangan salurkan dana ADD nya, kemudian untuk camat dan semuanya harus serius bekerja melawan Covid 19 ini,  minggu depan saya harapkan kita sudah di zona kuning, saya minta semuanya bergerak jangan sifatnya menunggu, fasilitasi saya untuk virtual bersama para camat dan kepala desa segera pak sekda .”Tegas H.Zukri

Tak hanya di tujukan kepada camat dan kades, Zukri juga menekankan pentingnya sinergitas dilapangan oleh semua Organisasi Perangakt Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pelalawan.

” Bapak kepala OPD bekerjasama semuanya jangan sendiri sendiri dalam bekerja lakukan sinergisitas di lapangan dan cepat tanggap. Saya melihat belum adanya keseriusan dalam masalah covid-19 ini.” Tegas Bupati H.Zukri (Apon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *