Atmosfer Kemeriahan pada Istana Sport Cup Futsal Turnamen Piala Kepala BP Batam 2022

BP Batam28 Dilihat

BATAM, Fokuskepri.com – Kepala BP Batam, Muhammad Rudi membuka Turnamen Futsal Perebutan Piala Kepala BP Batam 2022 yang ditandai sebuah tendangan sebagai tanda kick off pertandingan pada Jumat (2/9/2022) bertempat di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Batam.

Para suporter berbondong-bondong datang ke Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Batam, tentu saja kehadiran suporter ini untuk mendukung langsung seluruh tim yang akan bertanding dalam Turnamen Futsal Perebutan Piala Kepala BP Batam 2022.

Pembukaan yang berlangsung dimeriahkan dengan antusias seluruh suporter Turnamen Futsal Perebutan Piala Kepala BP Batam 2022, ribu suporter yang memadati Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Batam membuat atmosfer turnamen menjadi bersemangat dan bergelora.

Baca Juga: Turnamen Sepak Bola Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 Resmi Dibuka

Turnamen ini merupakan event olahraga futsal terbesar di Provinsi Kepulauan Riau, sebanyak 67 tim yang mengikuti turnamen. Tim tersebut terdiri dari kategori umum sebanyak 33 tim dan kategori pelajar sebanyak 34 tim.

Kegiatan ini terselenggara sebagai upaya untuk mengembangkan olahraga futsal di Batam, termasuk untuk melahirkan bibit-bibit pemain muda yang berbakat.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh tim futsal yang akan bertanding untuk menjunjung sportifitas.

Baca Juga: Berikan Tarif Khusus, BP Batam Dorong Pelayanan Percepatan Kavling Siap Bangun

“Selamat bertanding, junjung sportifitas, jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mengukir prestasi dan membangun kebersamaan,” kata Muhammad Rudi

Pada kesempatan tersebut, owner Istana Sport, Harpreet Singh yang akrab disapa Aldo, memberikan apresiasinya kepada BP Batam yang turut membantu dan mendukung penuh kegiatan turnamen futsal ini.

Baca Juga: SPAM Batam Lakukan Perbaikan Pipa DCIP 400 mm, Ini Area Terdampak Suplai Air

“Turnamen ini merupakan kerja sama antara BP Batam dan Istana Sport, kami mengapresiasi sekali semua dukungan, mulai dari hadiah, akses lapangan, dan penanganan medis,” ungkap Aldo.

Adapun pertandingan Kategori Umum dilaksanakan pada 24-28 Agustus 2022 dan untuk Kategori Pelajar dilaksanakan pada tanggal 2-4 September 2022 di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Kota Batam.

Dan puncak turnamen akan ada 8 pertandingan kategori pelajar serta untuk babak final kategori umum pertandingan antara PUTU WAROK FC melawan FUTSAL AKU TAHU akan diselenggarakan pada Minggu (4/9/2022) malam di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Kota Batam.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *