Apresiasi Hari Pelanggan Nasional, PLN Batam Beri Promo Tambah Daya Hingga Kunjungi Pelanggan

Batam4 Dilihat

Batam, FokusKepri.com – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, PT PLN Batam terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada masyarakat. Melalui berbagai kejutan menarik, PLN Batam memberikan harga spesial tambah daya listrik hanya Rp. 202.300 hingga memberikan apresiasi serta melakukan kunjungan ke beberapa pelanggan.

Direktur Utama PT PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra mengatakan, PLN Batam sebagai Anak Perusahaan PT PLN (Persero) dan bagian dari BUMN di bidang kelistrikan terus berorientasi pada pemenuhan kebutuhan energi masyarakat yang saat ini mencapai 364 ribu an pelanggan.

“Karenanya, pada Hari Pelanggan Nasional 2023 merupakan momen tepat bagi PLN Batam meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, serta yang menjadi bagian penting dalam operasional sehari-hari semua pelanggan,” ujar Irwansyah.

Baca Juga: Taiwan Lirik KEK Nongsa Digital Park

PLN Batam memberikan program harga spesial tambah daya hanya dengan harga Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 7.700 volt ampere (VA). Melalui promo ‘Gebyar Diskon Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023’ ini, pelanggan dapat menikmati harga spesial yang jauh lebih murah dari harga normal.

Selanjutnya, PLN Batam juga memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan mengadakan kegiatan kunjungan manajemen ke beberapa pelanggan industri galangan kapal dan pelanggan bisnis.

Kunjungan ini suatu bentuk mempererat hubungan dengan pelanggan yang sudah setia menggunakan listrik PLN Batam, serta mengetahui secara langsung tentang harapan dan masukan pelanggan terhadap layanan PLN Batam.

Baca Juga: Peringati 2 Tahun Kepengurusan, Pikori BP Batam Salurkan Santunan dan Kunjungi Destinasi Wisata

“Kehadiran kami disini merupakan bentuk apresiasi PLN Batam kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan pelayanannya kepada PLN Batam. Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan,” ujar Irwansyah.

Kunjungan pelanggan ini juga sekaligus untuk mendengarkan suara pelanggan guna peningkatan layanan dan produk PLN Batam.

“Momentum Hari Pelanggan Nasional 2023 ini kita manfaatkan untuk semakin siap menghadapi tantangan dan mempererat keterikatan bersama pelanggan untuk terus tumbuh bersama,” pungkas Irwansyah.

Baca Juga: Sejumlah Aset Milik Masyarakat Rempang Dikembalikan Sukarela Kepada Negara

Sementara itu, Ali Ulai, Ketua DPC IPERINDO, Komisaris Utama sekaligus owner PT Citra Shipyard, mengatakan bahwa saat ini layanan yang diberikan PLN Batam sudah bagus dan andal, walaupun dipertengahan tahun memang sempat ada kendala, namun saat ini pasokan listrik PLN Batam sudah aman dan kembali andal.

“Harapan saya kedepan agar PLN Batam terus meningkatkan Pembangunan infrastruktur kelistrikan. Saat ini bandara sedang diperluas, industri juga berkembang pesat, cadangan daya PLN Batam harus ditambah,” beber Ali.

Sejalan dengan Ali, Yard Manager PT Bahtera Bahari Shipyard, Yonsen Lim juga menambahkan bahwa usaha PLN Batam dalam mendukung energi hujau patut diapresiasi, sebab telah menyediakan Photovoltaic (PV) Rooftop yang memanfaatkan energi baru terbarukan untuk mencapai target Net Zero Emission.

Begitu juga dengan salah satu Top Managemen PT. Karya Teknik Utama, Robin, menyampaikan apresiasi kepada Direksi PT PLN Batam yang turun langsung kelapangan untuk melakukan kunjungan kepada pelanggan, sehingga aspirasi, keluhan maupun masukan untuk perbaikan PLN Batam kedepan bisa secara langsung tersampaikan. “Semoga layanan PLN Batam kedepan semakin baik,” tutup Robin.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *