Anggota DPRD Pelalawan: Terimakasih Sudah Mengabdi Puluhan Tahun di Dunia Pendidikan Pelalawan

Edukasi25 Dilihat

PELALAWAN (Fokuskepri) – Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Evi Zulvian memberikan apresiasi kepada Azra’i S,Pd, M,Pd yang sudah purna tugas alias pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Azra’i S,Pd, M,Pd merupakan Korwil Pendidikan Kecamatan Langgam yang telah purna bakti pada tanggal 1 September 2022 lalu.

Beliau berkarir di dunia pendidikan selama 34 tahun lebih, segudang prestasi telah di torehkan dalam memberikan ilmu serta pendidikan terbaik terhadap siswa.

Hal itu diungkapkan wakil rakyat dari Partai Demokrat itu, Senin (5/9/2022). Kepada media ini.

“Apresiasi setinggi-tingginya bagi Azra’i yang telah mengabdikan diri sebagai insan amanah, dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide tercurah. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti sebagai Korwil Pendidikan Kecamatan Langgam maupun tenaga kependidikan yang selama ini dijalankan beliau,” ujar Evi Zulvian.

Lanjut ditambahkan, Sekretaris Partai Demokrat Pelalawan ini berharap kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan disiplin dan kinerjanya. Peningkatan disiplin pegawai ASN tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam menyelesaikan pekerjaan dan target-target yang menjadi tanggung jawabnya.

“Semoga sosok Azra’i Korwil Pendidikan Kecamatan Langgam ini bisa menjadi sosok inspirasi bagi rekan-rekan muda ASN untuk tetap bekerja disiplin,” tutupnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *