Airlangga Hartarto Tinjau Pembangunan Fasilitas MRO di KEK Batam Aero Technic

Batam41 Dilihat

FOKUSKEPRI.COM, Batam – Wali Kota Batam sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, menyambut gembira kedatangan Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, ke Batam, Sabtu (12/6/2021).

“Kehadiran Menko Airlangga menjadi penyemangat Batam dalam menangani kesehatan sekaligus memulihkan ekonomi di tengah pandemi,” kata Rudi saat menjembut Menko di Bandara Hang Nadim Batam.

Adapun kegiatan Airlangga Hartarto di Batam meninjau perkembangan pembangunan fasilitas MRO di KEK Batam Aero Technic sekaligus menyerahkan PP Kawasan Ekonomi Khusus di dua lokasi; Batam Aero Technic dan Nongsa Digital Park.

Baca Juga: Sekretaris Daerah Kota Batam Terima Kunjungan Kemensesneg

“Ini menjadi segar bagi perkembangan ekonomi Batam,” katanya.

Tak hanya itu, Kata dia, Menko juga fokus dalam menangani kesehatan di tengah pandemi. Bersama rombongan, Menko Airlangga menijau vaksinasi Covid-19 bagi pekerja. Setidaknya ada dua titik yang akan ditinjau.

Adapun titik vaksinasi pertama di Kawasan Industri Batamindo kemudian berlanjut menunjau vaksinasi di PT Sat Nusa. Rudi berharap dengan kepedulian Menko Airlangga terhadap Batam, diharapkan mampu mempercepat pemulihan kesehatan dan membangkitkan ekonomi di masa pandemi.

“Kita tetap komitmen dalam menangani Covid-19 dan disejalankan dengan membangkitkan ekonomi,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *