15 Anggota DPRD Natuna Memenuhi Syarat Terima Vaksinasi Covid-19 di RSUD Natuna

0
Anggota DPRD Natuna akan Divaksinasi Covid-19 di RSUD Natuna, Senin (8/3/2021).

FOKUSKEPRI.COM, Natuna – Penerimaan vaksin bagi sejumlah anggota DPRD, dilakukan guna menimalisir penyebaran covid -19 yang hingga kini belum usai.

“Guna menekan kasus yang terus bertambah, pemberian vaksin COVID-19 mulai dilakukan, dimulai dari Aparatur Kesehatan, TNI-Polri, OPD dan Anggota DPRD. Pemerintah juga menghimbau agar masyarakat Natuna tidak ragu untuk di vaksin. Ucap Wakil Ketua 1 DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatulah, senin (8/3/2021).

Sebelum dilakukan vaksinasi semua anggota DPRD wajib melakukan scraning dan akhirnya dari 18 Anggota DPRD yang hadir, hanya 15 Orang saja dinyatakan berhak mendapatkan vaksinasi. Tiga diantaranya gagal memenuhi syarat yaitu Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil II DPRD Natuna Jarmin Sidik dan Wakil Ketua Komisi 1 Pang Ali Politis PPP.

Marzuki SH selaku Ketua Komisi II DPRD Natuna, salah satu penerima vaksin kedua termin satu pada hari ini saat dikonfirmasi (8/3/21) menyambut baik atas realisasi program pemerintah Pusat, terkait vaksinasi.

Karena dengan diadakannya vaksinasi ini, sudah tentu, kedepan penyebaran virus covid 19 ini bisa ditangani dengan mudah ujar Marzuki.

Marzuki mengigatkan kepada seluruh masyarakat Natuna untuk tidak takut diberikan vaksinasi.karena vaksinasi ini sudah dijamin aman dan Halal untuk itu, mari kita sukseskan program pemerintah pusat ini, agar mana penyebaran virus covid 19 di Indonesia ini bisa diantisipasi dengan baik tegas Marzuki.

Selain Pimpinan DPRD Natuna beserta anggota menjadi penerima vaksin, beberapa Instansi vertikal hingga sekda Natuna juga tidak luput sebagai penemerima vaksin pada hari.

Semoga dengan adanya vaksin ini musibah covid -19 cepat berlalu. Kendati demikian masyarakat diharapkan tetap melaksanakan protokol kesehatan, ucapnya.**

Laporan Budi Sianipar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here