Home / Batam / Starbucks Buka Gerai Drive-Thru Pertama di Kota Batam

Starbucks Buka Gerai Drive-Thru Pertama di Kota Batam

Pembukaan Gerai Starbucks Drive-Thru Pertama di Kota Batam ditandai dengan Pemotongan Pita oleh Abidin Abidin Fan – Penasihat Apindo Kepri, Kamis (21/11/2019).

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Starbucks Indonesia mengumumkan pembukaan gerai Starbucks Drive-Thru pertama di pusat kota Batam yang berlokasi di Komplek Fanindo Sanctuary Garden Unit 2D jalan Ahamd Yani, Teluk Tering, Kamis (21/11/2019). Gerai drive-thru ini dibuka untuk kemudahan baru dalam memperoleh secangkir Starbucks.

Untuk diketahui, Selain melayani drive-thru, gerai dua tingkat ini setiap harinya juga mampu menampung lebih dari 100 pelanggan. Para pelanggan dapat mengunjungi gerai ini setiap hari, mulai dari pukul 07:00-00:00 pada hari Minggu-Kamis dan pukul 07:00-01:00 pada hari Jumat dan Sabtu.

Turut hadir pada acara seremoni pembukaan gerai Drive-Thru Sadri, Store Manager Starbucks Drive-Thru Ahmad Yani Batam Center, Jefridin Sekretaris Daerah Kota Batam, Amsakar Ahmad – Wakil Walikota Batam, Usman Fan – CEO PT. Fanindo Property, Abidin Fan – Penasihat Apindo KE, Nuryanto – Ketua DPRD Kota Batam, dan Liryawati- chief marketing officer, Starbucks Indonesia.

Kepada awak media, Liryawati, chief marketing officer, Starbucks Indonesia, mengatakan kehadiran gerai Starbucks drive-thru pertama di Batam
Selaras dengan misi Starbucks untuk selalu memupuk dan memelihara semangat kebersamaan kepada setiap pelanggan melalui secangkir kopi di lingkungannya.

“Pembukaan gerai Starbucks drive-thru pertama di Batam sekaligus menandakan kehadiran gerai keenam di kota ini. Dengan ini, Starbucks menjadi semakin dekat dengan warga Batam. Selaras dengan misi Starbucks untuk selalu memupuk dan memelihara semangat kebersamaan kepada setiap pelanggan melalui secangkir kopi di lingkungannya, kami akan terus mengupayakan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Dengan hadirnya gerai ini, Starbucks telah membuka 428 gerai yang tersebar di 32 kota seluruh Indonesia sebagai wujud nyata komitmen kami untuk terus menghadirkan Starbucks Experience di tengah masyarakat Indonesia,” jelas Liryawati, chief marketing officer, Starbucks Indonesia.

“Batam sebagai salah satu pusat bisnis di Indonesia, memiliki tingkat mobilitas yang tinggi dari warga, para pebisnis, maupun turis yang berkunjung. Pelanggan kami selalu menginginkan pengalaman dan kualitas terbaik saat menikmati Starbucks di mana pun mereka berada dan kami mampu untuk menjawab permintaan tersebut melalui kehadiran jalur cepat drive-thru di kota Batam,” lanjut Liryawati.

Sekedar informasi, Sejak 1971, Starbucks® Coffee Company telah berkomitmen untuk secara etis mencari dan memanggang kopi Arabika berkualitas tertinggi di seluruh dunia. Hari ini, dengan lebih dari 25.000 gerai di seluruh dunia, Starbucks adalah roaster utama dan peritel kopi spesial di dunia. Setiap gerai merupakan bagian dari masyarakat, dan kami bekerja keras untuk melebihi harapan setiap pelanggan yang kami layani.

Di Indonesia, semua item makanan dan minuman yang dijual di semua gerai kami telah bersertifikasi halal dari MUI. Melalui komitmen penuh akan keunggulan serta prinsip-prinsip pdanuan dasar, kami membawa Starbucks® Experience yang unik ke dalam kehidupan setiap pelanggan kami pada setiap cangkirnya. Untuk berbagi pengalaman, silakan mengunjungi gerai kami atau secara online melalui www.starbucks.co.id. Rekan media dapat berinteraksi dengan Starbucks® secara online melalui news.starbucks.com atau melalui Twitter di @StarbucksNews.***

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

DPRD Batam Dukung Perwako, Tidak Patuhi Protokol Kesehatan Ditindak Tegas

FOKUSKEPRI.COM, Batam –Penambahan kasus positif Corona atau Covid-19 di kota Batam semakin hari terus bertambah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *