Home / Berita Utama / Lingga / Pemkab Lingga Kembali Membagikan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa Tahap II

Pemkab Lingga Kembali Membagikan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa Tahap II

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Dalam suasana lebaran hari raya idul fitri 1441 H/ 2020 M, Wakil Bupati Kabupaten Lingga M. Nizar melakukan kunjungan kerja (Kungker) Desa Lanjut Kecamatan Singkep Pesisir dan Desa Batu Kacang Kecamatan Singkep, Kamis (28/5/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa tahap II kepada masyarakat yang berhak menerima.

Nizar mengatakan bahwa pembagian bantuan dari dua sumber, yakni dari dana desa dan juga dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga.

“Saya berharap, bantuan ini dapat di pergunakan masyarakat dengan sebagaimana mestinya, sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang merasakan efek daripada pandemi ini,” kata M Nizar.

Selain itu, dia juga berpesan agar seluruh masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker pada saat ingin bepergian keluar rumah.

“Kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir. Namun mari kita sama-sama mendoakan agar pendemi Corona (Covid-19) ini segera berakhir, supaya kita dapat beraktifitas seperti biasa, dan kepada masyarakat supaya tetep mengikuti himbauan pemerintah seperti menjaga jarak atau physical distancing dan selalu menggunakan masker jika keluar dari rumah,”Pungkas Nizar. (Mis)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Antisipasi Takbir Keliling, Pemkab dan TNI-Polri Gelar Patroli Bersama

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Polres Lingga bersama TNI, serta aparat pemerintah daerah (Satpol-PP) menggelar Patroli berskala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *