Home / Berita Utama / Lingga / Lanal Dabo Singkep Melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako

Lanal Dabo Singkep Melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) Bantuan Kemanusiaan bagi warga yang terdampak dari COVID-19 atau virus corona. Kegiatan bakti sosial ini berupa sembako untuk warga kurang mampu yang dilaksanakan di Desa Marok Kecil dan Desa Sungai Buluh Kecamatan Singkep Barat serta Desa Batu Kacang Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Kamis (21/09/2020).

Komandan Lanal Dabo Singkep simbolis Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. di dampingi Pgs. Paspotmar Lettu Laut (P) Imam Syafi’i kepada Kepala Desa Marok Kecil, Kepala Desa Sungai Buluh dan Kepala Desa Batu Kacang, memberikan bantuan secara simbolis dengan jumlah lebih kurang 90 paket sembako yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu di masing-masing Desa.

Pemberian sembako ini untuk membantu para warga yang kesulitan akibat dampak wabah virus Corona (COVID-19) kata Komandan Lanal Dabo Singkep.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi apa lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini,” ujar Zul Fahmi.

Terkait pemberian bantuan tersebut, masing-masing Kepala Desa serta warga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Lanal Dabo Singkep.

“Kami mengucapkan terimakasih Kepada Komandan Lanal Dabo Singkep, kerena pemberian bantuan ini sangat membantu kesulitan yang di alami warga apalagi di tengah Pandemi Covid-19 saat ini,” kata salah satu Kepala Desa. (Mis)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Pemkab Lingga Kembali Membagikan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa Tahap II

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Dalam suasana lebaran hari raya idul fitri 1441 H/ 2020 M, Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *