Home / headline / Humas PT Gozali Yucholin Sakti Bantah Sebagai Pemilik Miras dan Rokok diduga Ilegal

Humas PT Gozali Yucholin Sakti Bantah Sebagai Pemilik Miras dan Rokok diduga Ilegal

Kevin Kho, Humas dan pengelola PT Gozali Yucholin Sakti.

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Humas dan pengelola PT Gozali Yucholin Sakti, Kevin Kho, memberikan pertanyaan terkait penggrebekan ruko yang di jadikan gudang miras dan rokok yang diduga ilegal oleh Petugas Bea-cukai Pusat yang didampingi TNI di Ruko Villa Mas blok A 13 No 5, Sei Panas, Kota Batam, pada Jumat (21/02/2020).

Kevin Kho mengungkapkan, ruko berlantai 2 tersebut disewakan kepada Jaenal Jae 5 juta perbulan. “Saya tidak tahu ruko tersebut dijadikan gudang miras dan rokok,” ungkapnya, Sabtu (22/02/2020) siang.

Kevin mengatakan, bahwa isu yang beredar bahwa dia sebagai pemilik gudang dan isinya adalah tidak benar, dan kami menyerahkan sepenuhnya permasalahan ini kepada pihak Bea dan Cukai. “Saya hanya sebagai Humas dan pengelola di PT Gozali Yocholin,” pungkasnya.

Sunarna, Kabid BKLI KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa benar Bea Cukai pusat dan Bea Cukai Batam dengan dikawal TNI Melakukan penggerebekan atas gudang berisi micol dan rokok, Namun karena sampai saat ini masih dalam penyelidikan kami belum bisa shere data terkait case tersebut.

“Benar, petugas Bea Cukai menggerebek gudang mikol (minuman beralkohol) dan gudang rokok. Masih proses penindakan dan penyelidikan oleh bidang P2 BC Pusat dan BC Batam. Tim unit penindakan dan penyelidikan masih fokus pada tahapan penyelidikan dan belum memberikan data ke kami, mohon menunggu sampai kami share rilisnya,” kata Sumarna. (Ms)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Polda Kepri Sebar Ribuan Brosur Himbauan Melalui Udara

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Salah satu upaya Polda Kepri mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *