Selasa , 12 November 2019
Home / Batam / DPRD Batam Apresiasi dan Dukung Penuh Kegiatan Gempita

DPRD Batam Apresiasi dan Dukung Penuh Kegiatan Gempita

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH, MH memberikan apresiasi kepada Generasi Merah Putih Cinta Tanah Air (Gempita) Kota Batam yang menggelar berbagai kegiatan sempena Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019. Ungkapan ini disampaikan Nuryanto di ruang kerja saat Pengurus Gempita melakukan audensi, Selasa, (8/10/2019).

Nuryanto mengatakan, pihaknya akan berkomitmen mendukung dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang diselenggrakan oleh kelompok-kelompok masyarakat di Kota Batam khususnya.

“Apalagi kegiatan ini merupakan hal yang positif bagi generasi muda dan tentunya akan lebih memaknai Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019. Lebih Lanjut uryanto menambahkan, fungsi DPRD salah satunya mendengar dan menerima aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat,” terang Nuryanto.

Ditempat yang sama Ketua Gempita Kota Batam, Dr. Hanni Andreas menyampaikan kegiatan yang akan diselenggarakan nantinya akan memiliki makna tersendiri. “Generasi muda saat ini masih banyak belum memiliki indentitas diri yang kuat seperti yang diharapkan,” jelas Hanni.

Melalui pertemuan ini pihaknya mengundang seluruh kelompok, lintas agama dan generasi muda agar bersama-sama memahami pandangan sama memaknai kecintaan terhadap tanah air Indonesia serta menciptaka generasi muda yang berkualitas dan memiliki indentitas diri yang kuat merupakan tanggung jawab kita bersama,” ungkap Hanni Andreas.

Lebih lanjut Hanni menambahkan, jenis kegiatan yang akan digelar jalan sehat, lari marathon, pawai sepeda, pawai motor gede, lomba paduan suara, lomba kesenian dan keterampilan, bazar makanan, talk show dan hiburan beupa live band yang akan ditampilkan oleh generasi muda Kota Batam. Kegiatan memakan waktu dua hari sabtu dan minggu 26-27 Oktober 2019 bertempat di Dataran Engku Putri Batam Centre,” ungkapnya. (Red)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Ketua Piswan Kota Batam Jadi Model Fashion di Kota Makasar

FOKUSKEPRI.COM, MAKASSAR — Ketua Perkumpulan Istri Dewan (Piswan) Kota Batam, Sandra Nuryanto menghadiri undangan Sun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *