Minggu , 8 Desember 2019
Home / Berita Utama / Lingga / Desa Kuala Raya Raih Juara II Dalam Lomba Kebersihan Tingkat Provinsi

Desa Kuala Raya Raih Juara II Dalam Lomba Kebersihan Tingkat Provinsi

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Desa Kualaraya berhasil meraih juara II lomba Desa Bersih di Tingkat Provinsi Kepulauan Riau. Hal tersebut tentunya menambah nilai plus bagi aparatur desa, kecamatan, dan kabupaten Lingga untuk mendukung program pemerintah dari berbagai sektor, salah satunya lingkungan bersih indah dan nyaman.

Kepala Desa Kuala Raya, Dekki, mengatakan, sangat gembira atas pencapaian yang di raih Desa yang di pimpinnya, Menurutnya, tentu ini awal yang baik untuk kedepannya lebih meningkatkan tingkat kebersihan lingkungan.

“Saya punya slogan 3M yaitu, mulai dari kecil, mulai dari sekarang, dan mulai dari diri sendiri,” kata Dekki Selasa (24/9/2019).

Dekki yang dikenal ramah ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih peduli lagi terhadap lingkungan sekitar. Hal ini juga berkat kerjasama seluruh masyarakat Desa Kuala Raya, BPD, Lembaga Adat, Prangkat Desa dan Pemerintah Kecamatan, Kabupaten dan juga Dinas Pemerintahan Desa sehingga berhasil meraih juara II lomba kebersihan Tingkat Provinsi Kepri.

“Alhamdulilah, berkat kerjasama kita semua, Desa Kuala Raya dapat meraih prestasi ini. Semoga bermanfaat semuanya, dan dapat semakin peduli dan mencintai lingkungan, mudah – mudahan kedepan menjadi Desa yang mandiri,” ujarnya

Dengan harapan semoga desa kuala raya lebih maju dan menjadi desa yang mandiri, ini semua juga tidak terlepas dari kebersamaan pemerintah daerah dan juga masyarakat desa atas berkat kerjasama serta doa kita bisa menjadi juara.

“Selamat untuk Jajaran Pemerintah Desa yang meraih juara di beberapa perlombaan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau . Adapun juara yang diraih adalah
Desa Sri Bintan, Kabupaten Bintan meraih Juara I Lomba Desa Tingkat Provinsi Kepri.

Diketahui, Desa Kuala Raya, Kabupaten Lingga Juara II Lomba Desa Tingkat Provinsi Kepri, sedangkan Desa Batu Belah, Kabupaten Anambas Juara III Lomba Desa Tingkat Provinsi Kepri. (MS)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Jelang Pelantikan Presiden, Gabungan Ormas di Kecamatan Singkep Barat Gelar Aksi Damai

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Bertempat di GOR Kelurahan Raya Kabupaten Lingga, Ratusan orang, gabungan ormas menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *