Minggu , 8 Desember 2019
Home / Kepri / Pasokan Listrik Batam–Bintan Kembali Normal

Pasokan Listrik Batam–Bintan Kembali Normal

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Pasokan Listrik Batam-Bintan kembali normal pasca perbaikan yang di lakukan PT PLN Batam di pembangkit IPP PLTU unit 1 Tanjung Kasam. “Disampaikan kepada seluruh pelanggan PT PLN Batam bahwa pada hari Jumat, tanggal 19 Juli 2019, pukul 10.30 WIB pembangkit IPP PLTU unit 1 Tanjung Kasam sudah berhasil beroperasi dan masuk kembali ke dalam sistem kelistrikan Batam – Bintan,” jelas petugas PLN Batam, Jumat, (19/7/2019).

Pada informasi sebelumnya disampaikan bahwa perbaikan Pembangkit PLTU unit 1 Tanjung Kasam sedianya direncanakan beroperasi kembali dan masuk ke dalam sistem kelistrikan Batam – Bintan pada tanggal 20 Juli 2019.

Namun setelah melakukan upaya perbaikan ekstra dari Tim Teknis PLTU Tanjung Kasam maka perbaikan dapat diselesaikan lebih cepat.
Dengan beroperasinya kembali PLTU unit 1 Tanjung Kasam maka pasokan listrik ke sistem kelistrikan Batam – Bintan tercukupi, namun kami menghimbau agar pelanggan PT PLN Batam tetap melakukan penghematan dan pengendalian penggunaan listrik sesuai dengan kebutuhan.

Manajemen PT PLN Batam menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat, pelanggan dan stakeholders atas pengertian dan dukungannya selama ini. Kami tetap berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Pulau Batam.
Demikian disampaikan.**

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.H Pimpin Tradisi Pembaretan Personel Dit Samapta Polda Kepri

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Sebanyak 5 Perwira Remaja dan 113 Bintara Remaja Dit Samapta Polda Kepri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *