Rabu , 16 Oktober 2019
Home / Berita Utama / Lingga / HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Lingga Adakan Kegiatan Bakti Sosial

HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Lingga Adakan Kegiatan Bakti Sosial

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Jajaran Polres Lingga mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka (HUT) Hari Ulang tahun Bhayangkara yang Ke-73 yang di gelar di Desa Sungai Buluh Kecamatan Singkep Barat Lingga, Jum’at (21/6/2019) Pukul 09.00 WIB di halaman Pentas seni.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial, Kabag Sumda Kompol Alpis Madan yang mewakili Kapolres Lingga, Kasat Bimas, Supama, Kapolsek Singkep Barat Aiptu Idris, Kapospol Aipda Sapri, Sekretaris Kecamatan Singkep Barat, Munzilin, Kades Agus Setiawan, Kepala Puskesmas kelurahan Raya, dan undangan dari masyarakat tempatan yang datang untuk memeriksa kesehatan.

Dalam Sambutannya, Kabag sumda Kompol Alpin Madan, menyatakan berterima kasih pada
Kades, kapolsek dan Babinkamtibmas yang telah mempersiapkan tempat sehingga acara tersebut berlangsung dengan sukses dan antusias masyarakat merespon dengan baik apalagi dengan adanya pengobatan gratis tersebut.

Diketahui, kegiatan bakti sosial ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

“Disamping itu dengan memperingati HUT Bhayangkara ke-73 ini saya selaku Kabag Sumda yang mewakili Kapolres, berpesan, marilah kita bekerja sama yang baik, sehingga kedepannya antara warga dengan kepolisian Polres bisa menjalin hubungan silaturahmi yang lebih dekat lagi,” lanjut Alpin.

Hal senada juga di ungkapkan Sekretaris Kecamatan Singkep Barat. “Kami sangat berterimakasih pada jajaran Polres Lingga yang telah menunjuk Desa Sungai Buluh sebagai lokasi kegiatan bakti sosial sehingga memudahkan masyarakat di wilayah Singkep Barat melakukan pengobatan Gratis dan pemeriksaan gigi untuk warga,” pungkasnya.

Pantauan awak media Fokuskepri.com, kegiatan bakti sosial berlangsung selama 5 jam, meskipun turun hujan masyarakat tetap antusias memeriksa dan kesehatan. “Kami sangat berterimakasih kasih pada jajaran Polres Lingga yang telah melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa kami,” kata salah satu warga kepada media. (MS)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Desa Kuala Raya Raih Juara II Dalam Lomba Kebersihan Tingkat Provinsi

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Desa Kualaraya berhasil meraih juara II lomba Desa Bersih di Tingkat Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *