Selasa , 23 Juli 2019
Home / Kepri / Spirit Of Millenial, Jasa Raharja Kepri Rayakan Hari Kartini Dengan Melakukan Bakti Sosial
IMG_20190427_001523

Spirit Of Millenial, Jasa Raharja Kepri Rayakan Hari Kartini Dengan Melakukan Bakti Sosial

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Bertepatan dengan hari kartini, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau melalui “Spirit of Millenial” Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau “SoMPRI” melakukan serangkaian kegiatan, Minggu (21/4/2019). Kegiatan dimulai dengan membagikan bingkisan kepada pengguna jalan raya khususnya para kartini masa kini yang menggunakan sepeda motor dan menaati peraturan lalu lintas.

Dwi Sasono selaku kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau melalui Ketua SoMPRI, TB. Pramana Saputra menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada kartini-kartini masa kini yang luar biasa. “Kegiatan ini baru pertama kali dilakukan oleh PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau melalui SoMPRI.

Tujuannya adalah selain memberikan penghargaan kepada wanita-wanita yang taat berlalu lintas, juga untuk mengingatkan bahwa telah ada sosok pahlawan wanita yang telah memperjuangkan dan memajukan wanita,” kata Ketua SoMPRI.

Selain membagikan bingkisan di lampu merah, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau juga melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Miftahul Ulum. Rangkaian kegiatan yang dilakukan di panti asuhan adalah memberikan bantuan untuk anak-anak panti, sekaligus pengenalan sosok kartini melalui permainan.

IMG_20190427_001702

“Banyak harapan yang kami semua khususnya generasi millenial PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau cita-citakan. Kami ingin adik-adik di panti asuhan mampu mengenal dan menjadikan sosok kartini sebagai teladan, sehingga mereka semua memiliki cita-cita setinggi mungkin,” tutur ketua SoMPRI.

Seperti salah satu kutipan RA. Kartini, “Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dahulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu”.

“Kami ingin walaupun dengan keterbatasan yang mereka miliki, adik-adik panti asuhan miftahul ulum memiliki cita-cita setinggi mungkin,” Kata Masna Firles selaku Pelaksana Tugas Kepala Cabang.

“Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau dapat bermimpi! Bila tiada bermimpi, apakah jadinya hidup!Kehidupan yang sebenarnya kejam.” RA Kartini. **

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

IMG20190404113527-e1554742401638

DPRD Batam Resmi Setujui Ranperda Perubahan RPJMD Tahun 2016-2021

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Sidang paripurna DPRD Kota Batam dalam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) perubahan Perda …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *