Senin , 17 Juni 2019
Home / Berita Utama / Lingga / Jelang Peringatan Isra mi’raj, Polsek Singkep Barat Bersama Warga Bersihkan Masjid Darussalam
IMG-20190402-WA0008

Jelang Peringatan Isra mi’raj, Polsek Singkep Barat Bersama Warga Bersihkan Masjid Darussalam

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Menyambut datangnya hari besar islam, yaitu Isra’Mi’raj perjalanan Nabi Muhammad SAW dan bertepatan dengan (27) rajab dan (1440) H, pada tanggal 3 April 2019, Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris SE, MH, beserta anak buahnya melakukan kegiatan gotong royong di Masjid Darussalam, Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat Lingga, Selasa (2/4/2019).

Pada kesempatan itu Iptu Idris juga memberikan bantuan berupa Cat Tembok, Sapu Lantai, dan Kuas. “Masjid merupakan tempat ibadah yang senantiasa harus kita rawat dan bersihkan sehingga kita dapat beribadah dengan nyaman, apalagi besok kita umat Islam akan merayakan datangnya Isra’Mi’raj,” kata Kapolsek kepada media.

Selain itu, Kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat Kelurahan Raya dan pengurus masjid Darussalam sehingga dapat terwujudnya suatu wilayah yang aman, nyaman serta kondusif di wilayah hukum Polsek Singkep Barat, Jelas Idris.

Pada kegiatan itu, Kapolsek juga mengerahkan anggotanya, Saputra Kanit Provos Polsek Singkep Barat, bribkaYatatulo zebua, kanit Samapta Polsek Singkep Barat,brigadir Rusdian, Kanit Intelkam Polsek Singkep Barat dan brigadir Sujimansah, Kanit Binmas Polsek Singkep Barat dan Seluruh Angota Polsek Singkep Barat.

“Sebagai mitra kamtibmas Polri di bidang keamanan kami minta pada masyarakat untuk bekerjasama menjaga dan memelihara keamanan agar tetap kondusif serta untuk membangun generasi muda yang cerdas dilandasi iman dan takwa,” pungkas Idris. (MS)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

IMG-20190331-WA0031

Dabo Bird Club Menggelar Latihan Prestasi

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Dalam rangka menjalin sillaturrahmi para penghobi kicau mania Dabo Singkep yang tergabung …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *