Minggu , 21 April 2019
Home / Berita Utama / Lingga / Jaring Penggemar, Dabo Bird Club Kembali Mengadakan Lomba Kicau Burung
IMG-20190320-WA0014

Jaring Penggemar, Dabo Bird Club Kembali Mengadakan Lomba Kicau Burung

IMG-20190320-WA0014

FOKUSKEPRI.COM,LINGGA — Dabo Bird Club yang di bentuk beberapa bulan yang lalu, kembali mengadakan perlombaan kicau burung. Rabu, (20/3/2019). Perlombaan kali ini untuk menjaring para peminat dan pecinta burung kicau burung di Kabupaten Lingga.

Prapto, Ketua Dabo Bird club menuturkan, panitia Dabo Bird Club mengadakan perlombaan kicau burung ini untuk menjaring para penggemar kicau burung. Disamping itu, ramainya minat para peserta lomba kicau burung yang diadakan di Kecamatan Singkep Barat beberapa bulan yang lalu cukup ramai peseta, sehingga panitia berinisiatif untuk kembali mengadakan kegiatan yang sama, jelasnya.

Tambahnya lagi, para peserta yang datang dan mengikuti perlombaan kicau burung ini berasal dari dari Kecamatan Daik Lingga, Selayar, Singkep Barat, Singkep Pesisir, dan Singkep. “Umumnya para pecinta kicau burung berasal dari wilayah Kabupaten Lingga,” ujarnya.

“Harapan saya dengan telah terbentuknya Dabo Bird club ini, semoga kedepannya lebih solid lagi dan dapat bekerja sama yang baik sehingga akan dapat mengikuti kegiatan yang sama di ajang lebih besar lagi,” pungkasnya.

Ahui, Salah satu peserta yang berhasil mendapatkan juara 1 ketika ditemui awak media di lokasi perlombaan mengaku telah lama mengikuti kegiatan dan perlombaan lomba kicau burung dan telah banyak meraih trofi. “Setiap perlombaan saya selalu meraih juara 1 dan 2, jarang sekali tidak mendapat juara,” ungkap Ahui.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap dapat menambah motivasi masyarakat sekitar untuk ikut serta dalam kegiatan yang sama,” kata Ahui. (MS)

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

IMG-20190402-WA0008

Jelang Peringatan Isra mi’raj, Polsek Singkep Barat Bersama Warga Bersihkan Masjid Darussalam

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Menyambut datangnya hari besar islam, yaitu Isra’Mi’raj perjalanan Nabi Muhammad SAW dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *