Minggu , 24 Maret 2019
Home / Kepri / Ketua DPRD Batam Ajak Masyarakat Menjaga Kondusifitas Kota Batam
art_189370-5

Ketua DPRD Batam Ajak Masyarakat Menjaga Kondusifitas Kota Batam

art_189370-5

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH, mengikuti Musrenbang di kecamatan Bengkong, Senin (2/3/2019). Nuryanto SH atau yang biasa disebut Cak Nur  mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam untuk menjaga kondusifitas dan persatuan terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan Anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bulan April mendatang. Hal ini disampaikan Nuryanto, saat mengikuti kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan, di Kecamatan Bengkong, belum lama ini.

Nuryanto mengatakan pesta demokrasi sudah tidak lama lagi akan di laksanakan secara bersama sama diseluruh Indonesia dan secara khusus di Kota Batam, Kepri.

“Marilah kita saling menjaga kondusifitas dan persatuan bagi sesama anak bangsa dalam pesta demokrasi ini jangan sampai perbedaan pilihan atau perbedaan pandangan politik membuat kita saling bermusuhan,” ujar Caknur menambahkan.

Dia juga mengajak masyarakat agar lebih dewasa dalam berpolitik, perbedaan pilihan itu biasa dalam politik, tidak bisa memaksakan kehendak atau memaksakan pilihan.

“Marilah menggunakan hak pilih kita sesuai dengan hati nurani, untuk menjaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terpropokasi, atau ikut terpengaruh berita hoax,” ucapnya.***

Beritanusantaranews.com

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Walikota Batam bersama Wakil Walikota Batam saat berjalan di Landmark Lubuk Baja bersama Wisman.

Roadshow On The Bus Hallo Hingga Dialog Interaktif “Kerja Cerdas Infrastruktur Tuntas”

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Tiga tahun memimpin Batam, tepatnya pada Kamis (14/3) pasangan Walikota Batam, Muhammad …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *