Minggu , 24 Maret 2019
Home / Kepri / Reses Anggota DPRD Batam Jadi Ajang Curhat Warga
FB_IMG_1552134787543

Reses Anggota DPRD Batam Jadi Ajang Curhat Warga

FB_IMG_1552134787543

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Anggota DPRD Batam, Sumali menggelar reses di Kavling Kamboja, RT 03 RW 03, Sei pelunggut, Kota Batam, Minggu (3/3/2019). Kehadiran anggota Dewan ini disambut hangat dan antusias tokoh masyarakat.

Dihadapan masyarakat Sumali menerima sejumlah keluhan dari warga seperti usulan warga tentang pembangunan drainase untuk menanggulangi banjir, pembangunan Fasum dan Persolan  Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

“Masyarakat banyak menanyakan persoalan banjir, pembangunan Fasum dan, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB),” ungkap Sumali anggota DPRD Batam dari partai Demokrat.

Menurutnya, keluhan warga tersebut merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang dominan dimana keinginan masyarakat itu menjadi salah satu faktor pendukung untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

Dia lebih jauh menjelaskan, atas usulan masyarakat tersebut maka pihaknya akan berupaya maksimal dalam mengakomodir kebutuhan tersebut melalui kebijakan yang akan dibahas bersama-sama.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini, merupakan tugas buat kami yang perlu mendapat perhatian dari jajaran SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) terkait,” jelasnya.

“Selain itu, untuk pembangunan Fasum, masalah banjir, mari kita usahakan bersama, namun kegiatan malam ini ataupun usulan hari ini kita masukkan di pokir tahun ini, untuk pengerjaannya biasanya di tahun 2020,” pungkasnya.**

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Walikota Batam bersama Wakil Walikota Batam saat berjalan di Landmark Lubuk Baja bersama Wisman.

Roadshow On The Bus Hallo Hingga Dialog Interaktif “Kerja Cerdas Infrastruktur Tuntas”

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Tiga tahun memimpin Batam, tepatnya pada Kamis (14/3) pasangan Walikota Batam, Muhammad …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *