Selasa , 21 Mei 2019
Home / Kepri / Musofa dan Lik Khai Temui Pengunjuk Rasa Aliansi Mahasiswa
Anggota-Komisi-I-DPRD-Kota-Batam-Lik-Khai-Saat-Diwawancarai-Sejumlah-Media.-Foto-JIHAN-2

Musofa dan Lik Khai Temui Pengunjuk Rasa Aliansi Mahasiswa

Anggota-Komisi-I-DPRD-Kota-Batam-Lik-Khai-Saat-Diwawancarai-Sejumlah-Media.-Foto-JIHAN-2

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Aliansi mahasiswa unjuk rasa di depan DPRD Batam ditemui oleh anggota DPRD Kota Batam Musofa dan Lik Khai. Namun demikian, massa unjuk rasa ingin Ketua DPRD Batam, Nuryanto yang turun menemui mereka.

Aliansi mahasiswa ini menuntut pencopotan Sekda Batam. Selain itu mereka meminta kelanjutan sikap stake holder dari nota kesepakatan yang ditandatangi ketua DPRD pada demo sebelumnya.

Musofa meminta mereka memiliki kesabaran lebih karena perkara tersebut sedang dikaji oleh kementerian dalam negeri.

“Proses pemeriksaan membutuhkan waktu. Bahkan surat tersebut juga sudah dikirimkan ke pusat. Kecuali kalau kalian tidak memiliki kesabaran, untuk menunggu keputusan itu,” kata Musofa, dikutip dari Laman Batamnews.co.id, Selasa 5 Maret 2019.

Mendengar hal tersebut mahasiswa menuntut bukti proses  penyelidikan kasus tersebut.

Namun Musofa datang dengan fakta yang berbeda, nota kesepakatan yang diberikan mahasiswa masih tersimpan di file Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto.

“Surat tersebut sudah diproses tapi kami baru menemukan surat kalian di Kabag DPRD. Saya barusan ngobrol ¬†dengan pimpinan bahwa keputusan harus dirapimkan keempat pimpinan,” katanya.

Dalam pertemuan itu, mahasiswa juga meminta kepada DPRD untuk lebih peka terhadap masalah yang terjadi di Kota Batam. Anggota dewan diminta tidak asal berbicara tanpa mengetahui akar masalah.

“Komisi satu sendiri tidak tau masalah ini. Jadi selanjutnya kami minta kepada anggota DPRD Kota Batam, untuk tidak asal ngomong,” ujarnya.

Bahkan mereka juga menuntut anggota DPRD Kota Batam yang menemui mereka meminta maaf atas kebohongan tersebut. Musofa pun meminta maaf atas kesalahan yang dia lakukan dan meminta untuk tenang. Setelah itu Musofa meninggalkan arena demo.**

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

IMG_20190427_001523

Spirit Of Millenial, Jasa Raharja Kepri Rayakan Hari Kartini Dengan Melakukan Bakti Sosial

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Bertepatan dengan hari kartini, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *