Selasa , 21 Mei 2019
Home / news / Gerak Cepat PT Jasa Raharja Cabang Kepri Berikan Santunan Korban Kecelakaan Lalu Lintas
Screenshot_2019-03-05-10-24-24

Gerak Cepat PT Jasa Raharja Cabang Kepri Berikan Santunan Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Screenshot_2019-03-05-10-24-24

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan kecelakaan lalu lintas yang terjadi hari minggu (3/3/2019) di Jl. Jendral Sudirman Simpang Kepri Mall kepada Ahli Waris Korban.

Dalam kecelakaan tersebut 1 orang meninggal Dunia an. Guntur Siregar dan 2 orang luka luka an. Efrian Pradinata dan Ricky Sudarto.

Berkaitan dengan kecelaaan tersebut untuk santunan korban meninggal sudah dibayarkan hari ini (4/3) melalui transfer ke rekening ahli waris sebesar 50 juta dan memberikan penjaminan kepada korban yang lainnya yang masih dirawat di RSUD Embung Fatimah dan Rumah Sakit Budi Kemuliaan,” ungkap Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Kepri Dwi Sasono.

Dwi Sasono juga mengungkapkan hingga Februari 2019, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau telah membayarkan santunan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kepulauan Riau sebesar 2,7 miliar baik berupa santunan meninggal dunia, cacat tetap, maupun penggantian biaya pengobatan bagi korban kecelakaan lalu lintas. Angka tersebut meningkat sebesar 21% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Melihat tingginya angka pembayaran yang mengindikasikan tingginya angka kecelakaan lalu lintas, Dwi Sasono berpesan agar masyarakat peduli dengan keselamatan berlalu lintas. “Jasa Raharja akan terus berpartisipasi aktif dalam pencegahan kecelakaan, baik berupa sosialisasi di sekolah-sekolah, kecamatan-kecamatan, kawasan industri/perusahaan maupun pemasangan rambu-rambu peringatan dengan mengandeng mitra terkait,” kata Dwi Sasono.

Pada kesempatan yang sama Kompol I Putu Bayu selaku Kasat Lantas Polresta Barelang, juga berpesan agar setiap pengendarakendaraan bermotor selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. “Sebelum Anda berkendara, pastikan surat-surat lengkap, kondisi kendaraan aman, dan kondisi badan dalam keadaan sehat,” ujarnya.

“Mari berlalu lintas dengan santun, patuhi rambu lalu lintas yang ada demi kenyamanan dalam berkendara dan keselamatan kitabersama,” pungkas I Putu Bayu. (Ms)

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Walikota Batam bersama FKPD Kota Batam menabur-bunga-Rampai-sebagai tanda dibukanya Kenduri Seni Melayu 2018.

Kenduri Seni Melayu ke- 20 Masuk Trending Topic

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Kenduri Seni Melayu (KSM) Ke-20 Tahun 2018 resmi dibuka Wali Kota H.Muhammad …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *