Minggu , 24 Maret 2019
Home / Berita Utama / Lingga / Masyarakat Singkep Barat Ramaikan Malam Pembukaan STQ
IMG-20190226-WA0030

Masyarakat Singkep Barat Ramaikan Malam Pembukaan STQ

IMG-20190226-WA0030

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Desa Bukit Belah, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga melakukan seleksi Tilawatil Qur’an (STQ), Senin (25/2/2019). Acara di buka oleh Wakil Bupati Lingga. M. Nizar.

Dalam sambutannya, M.Nizar menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dan menghadiri kegiatan seleksi STQ. “Kepada Camat, Kades, Ketua LPTQ Kecamatan serta pimpinan instansi yang ada di Kecamatan Singkep Barat yang telah sudi mengundang dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menghadiri kegiatan STQ saya mengucapkan terimakasih,” ujarnya.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ikut bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga dapat kita rasakan bersama-sama kesuksesan dan kelangsungan acara ini.”

Nizar melanjutkan, kegiatan ini tidak hanya pada saat perlombaan saja di gaungkan tetapi harus di baca bila ada kesempataan dan waktu sehingga Kita mendapat sapaat nantinya. Kitab suci Al-Qur’an merupakan kebutuhan kita sehari-hari, dipastikan kegiatan STQ pada tahun ini alhamdulillah akan dilaksanakan di semua Kecamatan Se-Kabupaten Lingga, dan tentu semoga ini tidak hanya sebagai kewajiban kegiatan rutinitas saja namun harus sesuai dengan tema yakni menjadi masyarakat yang Qur’ani” paparnya.

Usai sambutan, M Nizar yang di dampingi Camat Singkep Barat, Ketua LPTQ,Tokoh masyarakat,dan instansi terkait yang berada dalam wilayah Kecamatan Singkep Barat langsung memukul bedug tanda dimulainya acara. (MS)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Polsek Singkep Barat beserta Camat, Lurah, Kepala Desa dan Danramil foto bersama dalam acara Sosialisasi bahaya dan Sanksi Pembakaran Hutan dan lahan, Rabu (13/3/2019).

Polsek Singkep Barat Sosialisasikan Bahaya dan Sanksi Pembakaran Hutan dan Lahan

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris beserta camat, lurah, Kades dan Danramil lakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *