Minggu , 8 Desember 2019
Home / Berita Utama / Lingga / Penerbangan Pesawat Susi Air Kembali Beroperasi di Bandara Dabo Singkep

Penerbangan Pesawat Susi Air Kembali Beroperasi di Bandara Dabo Singkep

IMG-20190219-WA0013

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA – Bandara Dabo Singkep kembali membuka jadwal penerbangan dengan maskapai Susi air, Selasa (19/2/2019) pagi. Acara peresmian diadakan di halaman kantor Bandara Dabo Singkep, di hadiri Camat Singkep, Kapolres Lingga, Kapolsek, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, kepala Bandara Dabo Singkep mengatakan, Jadwal penerbangan maskapai Susi Air kembali aktif terhitung mulai Selasa, 19 Februari 2019 setelah tahun lalu sempat berhenti, dan dengan 9 rute penerbangan dari yang sebelumnya 12. “Pengurangan rute ini karena Rengat dan Anambas sudah masuk pesawat komersil dan tidak memakai Perintis lagi,” kata Hendra Suryaka ST.MM.

IMG-20190219-WA0012

“Kisaran harga tiket untuk tahun ini memang lebih mahal dibandingkan tahun lalu, dan penjualan tiket bisa melalui online maupun ke tempat penjualan tiket. Jadwalnya setiap hari Senin, Dabo Singkep – Pekanbaru, Selasa, Dabo Singkep – Pangkalpinang, Rabu, Dabo Singkep – Jambi, Kamis, Dabo Singkep – Batam, Jumat, Dabo Singkep – Tanjungpinang, dan  Sabtu, Dabo Singkep – TJ Karimun,” ungkap Andi Surkaya kepada awak media Fokuskepri.com ketika ditemui di ruang kerjanya.

Acara yang berlangsung sekitar 2 jam itu ditutup dengan foto bersama tamu undangan dan dilanjutkan dengan makan siang. (MS)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Jelang Pelantikan Presiden, Gabungan Ormas di Kecamatan Singkep Barat Gelar Aksi Damai

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Bertempat di GOR Kelurahan Raya Kabupaten Lingga, Ratusan orang, gabungan ormas menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *