Senin , 18 Februari 2019
Home / Kepri / Fraksi PDI Perjuangan Tinggalkan Ruang Rapat Dalam Pembahan Ranperda bea gerbang atas jasa pengolahan sampah
IMG-20190211-WA0013

Fraksi PDI Perjuangan Tinggalkan Ruang Rapat Dalam Pembahan Ranperda bea gerbang atas jasa pengolahan sampah

IMG-20190211-WA0013

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Anggota Fraksi PDI Perjuangan Meninggalkan Rapat Paripurna DPRD Kota Batam dalam agenda pandangan umum Fraksi terhadap Ranperda bea gerbang atas jasa pengolahan sampah. Hal itu dikarenakan internal fraksi PDI Perjuangan belum melakukan rapat pimpinan (Rapim) terkait pandangan Ranperda bea gerbang atas jasa pengolahan sampah.

“Izin pimpinan rapat, saya tidak sepakat akan pembacaan pandangan fraksi PDI Perjuangan. Internal anggota fraksi PDI Perjuangan belum pernah melakukan pembahasan atau Rapim terkait pandangan yang dibacakan,” ucap Udin dalam rapat paripurna, Senin (11/02/2019).

Menanggapi penolakan itu, Pimpinan rapat Nuryanto SH menegaskan terkait pandangan rapat seharusnya tidak harus ada rapat pimpinan, akan tetapi jika internal fraksi PDI Perjuangan belum sepakat untuk membacakan pendapatnya, agar dilakukan diskusi dan rapat di fraksinya untuk membuat keputusan.

“Kita semua sudah tahu lah, pandangan fraksi tidak mesti ada rapim, tapi kalau internal fraksi PDI Perjuangan belum sepakat, silahkan dilakukan duskusi di fraksinya dulu,” ucap Nuryanto.

Akhirnya seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan terpaksa harus meninggalkan ruang rapat untuk melakukan rapat atas pandangan umum Fraksi terhadap ranperda bea gerbang atas jasa pengolahan sampah yang diusulkan dan penjelasan Walikota Batam pada rapat paripurna sebelumnya untuk dilanjutkan untuk pembentukan pansus. (P. Sib)

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

IMG-20190213-WA0004

Ketua Komisi II DPRD Batam Edward Brando Terima Kunjungan Kerja DPRD Pandeglang

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Kurang maksimalnya penerimaan pajak dari sektor hotel di kabupaten Pandeglang menimbulkan kekhawatiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *