Minggu , 21 April 2019
Home / headline / Bright PLN Batam Gelar Apel Peringatan Bulan K3 Nasional
IMG-20190201-WA0033-1024x682

Bright PLN Batam Gelar Apel Peringatan Bulan K3 Nasional

IMG-20190201-WA0033-1024x682

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) merupakan salah satu aspek penting dalam lingkungan perusahaan terutama dibidang ketenagalistrikan. K3 juga selalu dijadikan sebagai hal utama yang harus selalu diperhatikan seluruh karyawan.

Sebagai bentuk peringatan terhadap Bulan K3 Nasional, bright PLN Batam melaksanakan Apel Peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2019, pada Kamis 31 Januari 2019.

Tema yang diangkat pada Apel kali ini adalah “Wujudkan Kemandirian Masyarakat Indonesia Berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Untuk Mendukung Stabilitas Ekonomi Nasional.”

Apel Peringatan Bulan K3 Nasional diikuti oleh segenap manajemen dan pegawai bright PLN Batam, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepulauan Riau (Disnakertrans), mitra kerja dan stakeholder lainnya. Apel ini juga dilaksanakan sebagai bentuk komitmen manajemen terhadap upaya promosi K3L untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian karyawan terhadap keselamatan, kesehatan dan lingkungan kerja.

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Tagor Napitupulu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepulauan Riau mengatakan Peringatan Bulan K3 harus menjadi momen betapa pentingnya K3 serta pengawasannya.

Kegiatan ini untuk mengingatkan kesadaran betapa pentingnya keselamatan dan kesehatan para pekerja yang jadi perhatian utama.

Kecelakaan kerja tidak hanya dapat menyebabkan kerugian materi, moril dan pencemaran lingkungan, namun dampak yang sangat fatal tentu saja dapat menyebabkan kematian. Kecelakaan kerja juga dapat