Selasa , 23 Juli 2019
Home / Berita Utama / Lingga / Karyawan RSUD Kabupaten Lingga Melaksanakan Kegiatan Sosial di Desa Sungai Harapan
IMG-20190128-WA0005

Karyawan RSUD Kabupaten Lingga Melaksanakan Kegiatan Sosial di Desa Sungai Harapan

IMG-20190128-WA0005

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Pekerja rumah sakit Umum Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep barat, Kabupaten Lingga turun ke Desa Sungai harapan, Senin (28/1/2019) untuk melakukan pengecekan penyakit.

Kegiatan bertempat di Balai Pertemuan, dihadiri Malisi, perangkat Desa serta ibu-ibu PKK. sebelum melakukan kegiatan pengecekan kesehatan masyarakat, karyawan yang turun memberikan arahan pada warga yang hadir.

Dalam sambutannya, Malisi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Direktur rumah sakit yang telah menyempatkan diri turun, melakukan cek dan pengobatan terhadap masyarakat.

“Bagi warga yang sakit dan mau melakukan pengecekan kesehatan silakanlah berobat karena pada awal tahun ini, cuaca memang lagi tidak bersahabat karna angin kuat panas hingga hujan karna lagi panca roba,” Sarannya kepada Warga sekitar.

Rahman (65) salah satu warga yang melakukan pengecekan kesehatan ketika ditemui awak media Fokuskepri.com, mengapresiasi kepedulian jajaran RSUD kabupaten Lingga yang peduli terhadap masyarakat untuk melakukan pengecekan kesehatan dan pengobatan secara gratis. “Mudahan dengan adanya kegiatan tersebut warga bisa lebih peduli akan pentingnya kesehatan sehingga dapat melakukan aktivitasnya sehari -hari,” harapnya.

Dalam pantauan media, tampak warga antusias untuk melakukan pengecekan kesehatan, seperti pengecekan darah.(MS)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

IMG-20190621-WA0001

HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Lingga Adakan Kegiatan Bakti Sosial

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Jajaran Polres Lingga mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka (HUT) Hari Ulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *