Selasa , 23 April 2019
Home / Kepri / Muhammad Jeffry Simanjuntak Minta Keseriusan Pemerintah Selesaikan Polemik Angkutan Taksi
Jeffry

Muhammad Jeffry Simanjuntak Minta Keseriusan Pemerintah Selesaikan Polemik Angkutan Taksi

Jeffry

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Perseteruan antara taksi konvensional dan online di Kota Batam yang seolah tiada habisnya, menyita perhatian sejumlah pihak. Satu di antaranya, dari Anggota Komisi III DPRD Kota Batam Muhammad Jeffry Simanjuntak.

” Seakan tidak ada solusi dari pemerintah. Padahal, baik pengemudi taksi konvensional dan online adalah sama-sama warga kita. Lalu peran pemerintah dimana?,” kata Muhammad Jeffry Simanjuntak, Senin (21/1/2019).

Kendati demikian, Muhammad Jeffry Simanjuntak meminta keseriusan pemerintah Kota Batam agar cepat mencarikan solusi untuk mengakhiri perseteruan kedua kubu. Sebab kata Muhammad Jeffry Simanjuntak, jika berlarut-larut, bisa berefek pada sektor pariwisata.

Orang bisa menjadi takut ke Batam. Kami minta, sebagai pemerintah daerah yang punya kewenangan, harus bisa jemput bola menyelesaikannya, kata Jeffry, dikutip dari laman Batamxinwen.com.

“Persoalannya kan taksi online ini diberikan izin oleh pemerintah pusat. Nah persoalannya di Batam, berapa kuota taksi kami belum tahu. Dishub sama sekali belum memberikan data kuota kepada kami. Ini kan sebuah keanehan,” tambah Muhammad Jeffry Simanjuntak.

Pihaknya berharap, jika soal perizinan masih berputar di provinsi, agar Pemko bisa turun tangan dan jemput bola. Sebab katanya, jika dibiarkan, image  Kota Batam bisa berpotensi jelek di mata pengguna wisata.**

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

IMG20190404113527-e1554742401638

DPRD Batam Resmi Setujui Ranperda Perubahan RPJMD Tahun 2016-2021

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Sidang paripurna DPRD Kota Batam dalam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) perubahan Perda …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *