Selasa , 23 April 2019
Home / Kepri / Komisi I DPRD Batam Gelar RDPU dengan PT. ATB dan PT. HASNOL
IMG_20190117_142714

Komisi I DPRD Batam Gelar RDPU dengan PT. ATB dan PT. HASNOL

IMG_20190117_142714

FOKUSKEPRI.COM, Batam — Komisi I DPRD Kota Batam menggelar Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Perusahaan Adhya Tirta Batam dan PT.Hansol, Selasa 15 Januari 2019. diruang rapat Komisi I DPRD Kota Batam.

Rapat dengar pendapat umum (RDPU) dipimpin  oleh ketua Komisi I DPRD Kota Batam,dan dihadiri beberapa anggota Komisi I, yaitu Budi Mardiayanto,Yudi Kurnain, Jurado Siburian dan Sukaryo.

Seperti di ketahui, RDPU ini sudah yang ke 3 kalinya membahas tentang ganti rugi dari kontraktor PT. Hansol kepada pihak PT. Adhya Tirta Batam terkait kebocoran pipa air ATB yang ditimbulkan dari pengerjaan proyek pipa limbah yang di kerjakan oleh PT. Hansol beberapa waktu lalu di lokasi proyek Simpang Kabil (Kepri Mall).

Pihak PT.ATB yang merasa sebagai pihak yang bertanggung jawab menyuplai air terhadap masyarakat yang mengalami kerugian akibat terputusnya layanan air yang diakibatkan kebocoran pipa yang ditimbulkan dari pengerjaan proyek yang dikerjakan oleh PT.Hasnol meminta ganti rugi kepada melalui Undang Undang perlindungan Konsumen.

Dalam hal ini angota DPRD Komisi I Jurado Siburian,meminta semua pihak untuk dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan baik. “Harapan saya masalah ini supaya dapat diselesaikan dengan baik dan kepada pihak BP Kawasan juga saya berharap agar dapat menjadi fasilitator atau meditor kepada kedua belah pihak. Kalau saya secara pribadi tidak ada keberpihakan kepada pihak manapun,” tegas Jurado. (**)

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

IMG20190404113527-e1554742401638

DPRD Batam Resmi Setujui Ranperda Perubahan RPJMD Tahun 2016-2021

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Sidang paripurna DPRD Kota Batam dalam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) perubahan Perda …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *