Senin , 18 Februari 2019
Home / Kepri / PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepri Rayakan HUT Jasa Raharja ke-58
Kepala Cabang PT Jasa Raharja (persero) Dwi Sasono.
Kepala Cabang PT Jasa Raharja (persero) Dwi Sasono.

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepri Rayakan HUT Jasa Raharja ke-58

Kepala Cabang PT Jasa Raharja (persero) Dwi Sasono.
Kepala Cabang PT Jasa Raharja (persero) Kepri, Dwi Sasono.

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Perayaan HUT Jasa Raharja ke-58 di rayakan setiap tanggal 1 Januari. Pada perayaan kali ini PT Jasa Raharja Cabang Kepri melaksanakan upacara Bendera pada Rabu (2/1/2019) di halaman Kantor jasa Raharja Kepri yang dihadiri seluruh pegawai serta diikuti juga oleh PERSARI RAHARJA (persatuan istri pegawai jasa raharja) dan juga PT Jasaraharja Putera.

Berbagai kegiatan telah dilakukan sebelumnya untuk menyambut HUT Jasa Raharja yang ke-58, mulai dari Donor Darah hingga Bakti Sosial, seluruh kegiatan tersebut dilaksanakan serentak nasional pada Bulan Desember 2018 lalu di seluruh kantor cabang PT Jasa Raharja (persero).

IMG-20190103-WA0004

Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Cabang PT Jasa Raharja (persero) Dwi Sasono mengenai perjalanan Jasa Raharja Selama 58 tahun ini, selain itu ada pula sesi pemberian piagam sebagai bentuk apresiasi kepada mitra kerja yang selalu mendukung seluruh kegiatan PT Jasa Raharja (persero) baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Harapan kedepan tentu agar PT Jasa Raharja (persero) terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia khususnya di wilayah provinsi Kepulauan Riau sejalan dengan semangat 58 tahun cabang PT Jasa Raharja (persero) yaitu “Kerja Nyata Membangun Negeri,” kata Dwi Sasono dalam sambutannya.

Selesai upacara bendera dilangsungkan, kegiatan selanjutnya yakni ramah tamah Bersama lebih dari 20 instansi tamu undangan yang menjadi mitra kerja PT Jasa Raharja (persero) Cabang Kepri, dan selanjutnya acara di tutup dengan ramah tamah dan makan bersama. (**)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

IMG-20190213-WA0004

Ketua Komisi II DPRD Batam Edward Brando Terima Kunjungan Kerja DPRD Pandeglang

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Kurang maksimalnya penerimaan pajak dari sektor hotel di kabupaten Pandeglang menimbulkan kekhawatiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *