Minggu , 18 Agustus 2019
Home / daerah / “Untuk Mewujudkan Kamtibmas Yang Aman, Damai dan Sejuk” jadi Tema Jumat Barokah Polsek Balai Karimun
IMG-20181220-WA0003

“Untuk Mewujudkan Kamtibmas Yang Aman, Damai dan Sejuk” jadi Tema Jumat Barokah Polsek Balai Karimun

IMG-20181220-WA0003

FOKUSKEPRI.COM, KARIMUN – Polsek Balai Karimun menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan mengusung tema “Untuk Mewujudkan Kamtibmas Yang Aman, Damai dan Sejuk” bertempat di ruang pertemuan Lurah Sei Lakam Timur, Jumat (20/12/2108) siang, Tanjung Balai Karimun, Kepri.

Kegiatan Jum’at Barokah tersebut dipimpin oleh Kapolsek Balai Karimun AKP Sandityo Mahardika S.I.K serta dihadiri oleh Lurah Sei Lakam Timur Yudianovira AMd, Waka Polsek Balai AKP A Anizar, Para Babinkamtinmas Polsek Balai Karimun serta warga Sei Lakam Timur yang menerima Sembako sebanyak 60 Orang.

Kapolsek Balai Karimun AKP Sandityo Mahardika, dalam sambutannya mengatakan acara Jumat Barokah ini untuk meningkatkan hubungan harmonis di tengah-tengah masyarakat. “ Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Jum’at Barokah tersebut adalah untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dengan pihak Kelurahan serta masyarakat, khusnya Kelurahan Sei Lakam Timur,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Pemilu yang aman, damai dan sejuk serta menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

Rangkaian susunan acara Jum’at Barokah tersebut dimulai kata pembukaan oleh pembawa acara, kata sambutan oleh Lurah Sei Lakam Timur dan kata sambutan oleh Kapolsek Balai Karimun dan sekaligus memberikan secara simbolis sembako kepada masyarakat yang hadir.(red)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Kepala Desa Pangguruan, Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Hotman Sihotang (baju hitam) melaporkan 4 akun media sosial yang diduga mencemarkan nama baiknya.

Kepala Desa Pangguruan Laporkan Akun Media Sosial yang Mencemarkan Nama Baiknya

FOKUSKEPRI.COM, DAIRI — Kepala Desa Pangguruan, Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Hotman Sihotang melaporkan Pelanggaran ITE …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *