Minggu , 18 Agustus 2019
Home / Berita Utama / Lingga / Dinas Pendidikan Lingga Bersama Warga Gotong Royong Benahi Sarana Pendidikan
IMG-20181213-WA0014

Dinas Pendidikan Lingga Bersama Warga Gotong Royong Benahi Sarana Pendidikan

IMG-20181213-WA0014

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, akan melakukan pembangunan fisik terutama gedung Sekolah Menengah Atas Negeri I (SMAN).

Kepala dinas Pendidikan Drs.Junaidi, jajaran Kecamatan Singkep Pesisir dan warga lakukan gotong royong membersihkan lokasi tempat sekolah akan di bangun, Kamis (13/12/2018).

Junaidi, kepada media Fokuskepri.com, mengatakan Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga memprioritaskan pembangunan gedung sekolah bagi Kecamatan yang baru di mekarkan beberapa tahun lalu.

“Mengingat banyak anak sekolah dari tiga Kecamatan yang setiap hari naik bus dengan jarak tempuh hampir satu  jam, di harapkan dengan di bangunnya gedung sekolah yang baru ini akan memudahkan anak sekolah di Kecamatan Singkep Pesisir, Singkep Selatan, dan Kecamatan Kepulauan Posek.” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan salah seorang tokoh masyarakat Singkep Pesisir. “Masyarakat di sini sangat senang dan berterimakasih kepada dinas pendapatan Lingga, kerena dengan di bangunnya gedung sekolah baru ini akan memudahkan anak sekolah, karena selama ini jarak sekolah dari Kecamatan pesisir cukup jauh,” pungkasnnya. (MS)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

IMG-20190816-WA0000

Polsek Singkep Barat Adakan Apel Penanggulangan Karhutla

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Dalam rangka penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Jajaran Polsek Singkep Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *