Selasa , 23 April 2019
Home / Berita Utama / Lingga / Nelayan Desa Kualaraya Sampaikan Keluhan Kepada Anggota DPRD Kepri
IMG-20181213-WA0010

Nelayan Desa Kualaraya Sampaikan Keluhan Kepada Anggota DPRD Kepri

IMG-20181213-WA0010

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Anggota DPRD Kepri, dari Fraksi Partai Demokrasi Perjuangan (PDI P) Tawareh, Kunjungan kerja atau Reses di Kabupaten Lingga, Kamis (13/12/2018) siang.

Dalam kunjungan yang bertempat di halaman Kantor Desa Kualaraya Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga. Di hadiri Dekki,Kepala Desa Kualaraya yang didampingi perangkat Desa, wakil BPD, tokoh masyarakat,warga sekitar, dan kelompok nelayan.

Dalam pertemuan itu, para nelayan meminta supaya di sediakan koperasi Nelayan yang berbadan hukum sehingga dapat diberdayakan para kelompok nelayan di dusun I dan II.

“Kami meminta supaya pak Tawareh bisa menyampaikan aspirasi kami dari kelompak nelayan, sehingga dapat mempermudah kami dalam mencari ikan di laut karena selama ini kami sering kekurangan modal,” ujar salah satu nelayan.

Mendengar keluhan para nelayan itu,  Tawareh mengatakan akan memperjuangkan permintaan para kelompak nelayan. “Saya akan membantu dana awal 3 juta, dan saya harapkan segera di bentuk kepengurusannya untuk menjalankan tugas serta tanggung jawabnya, sebaik mungkin sehingga bantuan baik dari daerah dan Provinsi tepat sasaran, pungkas Tawareh. (MS)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

IMG-20190402-WA0008

Jelang Peringatan Isra mi’raj, Polsek Singkep Barat Bersama Warga Bersihkan Masjid Darussalam

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Menyambut datangnya hari besar islam, yaitu Isra’Mi’raj perjalanan Nabi Muhammad SAW dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *